Brilio.net -  

Pernikahan mewah Clarissa Wang dan Jusup Maruta menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, digadang-gadangkan sebagai Crazy Rich Surabaya, pernihan keduanya berlangsung begitu meriah dan memukau. Kedunya resmi menikah pada 1 Desember 2018 di Bali, tepatnya Hotel The Mulia. Dengan dekorasi indah dan megah, pernikahan Crazy Rich Surabaya ini bak negeri dongeng.

Diawal kemunculannya, Jusup Maruta dan Clarissa Wang sudah menarik perhatian publik. Pasalnya kedua pasangan ini menggelar acara pertunangan begitu meriah di hotel bintang lima Shangrila, Surabaya, Jawa Timur dan mengundang Raisa Adriana sebagai bintang tamu.

Pernikahan Jusup Maruta dan Clarissa Wang begitu memukau. Tampak Clarissa dengan balutan gaun pengantin mewah yang begitu indah. Dengan dihadiri kurang lebih 1000 tamu undangan. Beginilah kemeriahan pernikahan Crazy Rich Surabaya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/12).

1. Pernikahan yang dipandu MC Choky Sitohang dan dimeriahkan penyanyi ternama, Maria Simorangkir, Shanty, hingga MLTR.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy Wedding JnC #TalesOfJnC

A post shared by Ronny Sutanto (@rnnyrwn) on

 

2. Clarissa Wang tampak begitu cantik dengan balutan gaun pengantin mewah. Tampil anggun dihadapan ribuan tamu Clarissa tak lepas dari sorotan mata tamu undangan.

Crazy Rich Surabaya istimewa

foto: Instagram/@altur_manullang

 

3. Tak kalah memukaunya, mempelai pria tampak begitu menawan dengan balutan jas hitam yang memukau.

Crazy Rich Surabaya istimewa

foto: Instagram/@altur_manullang

 

4. Momen yang begitu indah. First kiss dalam sebuah momen pernikahan merupakan hal yang begitu indah untuk disaksikan.

Crazy Rich Surabaya istimewa

foto: Instagram/fangni85

 

5. Hadir disebuah perta pernikahan mewah, tak satupun orang akan melewati kemeriahan yang memukau. Sangat menyenangkan bisa menyaksikan suatu kebahagian pasangan yang menikah. Akan menjadi sebuah pesta pernikahan yang begitu dikenang.

Crazy Rich Surabaya istimewa

foto: Instagram/@altur_manullang

 

6. Hampir semua tamu undangan dibuat takjub oleh pernikahan keduanya. Benar-benar meriah.

Crazy Rich Surabaya istimewa

foto: Instagram/fangni85

 

7. Ballroom hotel disulap menjadi ruangan yang dipenuhi dengan bunga-bunga. Dekorasi-dekorasi lainnya bak senada dengan semua desain yang ada.

Crazy Rich Surabaya istimewa

foto:Instagram/@altur_manullang