Brilio.net - Baru-baru ini media sosial dibuat ramai dengan unggahan video yang memperlihatkan seorang istri tengah melakukan penggerebekan terhadap sang suami yang diduga selingkuh dengan teman wanitanya. Sang suami yang berprofesi sebagai pramugara terciduk bersama pramugari di dalam kamar mess yang mereka tempati.

Video itu pertama kali diunggah oleh Sinta Rizky Dewi Afriani dalam akunnya @sintadearfiani. Video penggerebekan yang diunggah oleh istri sah si pramugara itu lantas viral di media sosial dan diunggah ulang oleh banyak akun Instagram ternama.

Dalam video tersebut, terlihat Sinta dan keluarganya berhasil menerobos ke dalam rumah tersebut. Dirinya mendapati sang suami tengah menyembunyikan seorang wanita di dalam kamar. Suami Sinta hanya diam dan tampak melindungi wanita tersebut dari amukan keluarga istrinya. Sesekali terdengar sang suami membantah tuduhan yang diberikan.

Setelah kejadian itu viral, Sinta tampak memberikan klarifikasi melalui laman Instagramnya.

klarifikasi istri pramugara viral © Instagram

foto: Instagram/@sintadearfiani

"Assalamualaikum.. Buat mba2 & mas2 yg sudah nge Dm gw dengan doa2 dan supportnya,masya Allah gw makasih bget. Maaf blm bsa bles satu satu yah,tp gw bacain kok. Alhamdulillah dgn baca dm yg sprti ini bener2 buat gw sehat lagi.. Dan buat mba/masnya yg ngehujat ini itu, gw jg berterima kasih. Semoga sll dijdikan pribadi yg baik.

Disni,gw gak mau bahas2 lagi masalalu gw yg kmren, skrg gw cuma pengen fokus ke depan sm anak gw dan calon anak gw. Doain yah biar sll sehat anak2nya,walau tanpa seorang ayah. Tapi ada beberapa yg harus gw lurusin sdkit yah," tulis Sinta seperti dikutip brilio.net, Senin (26/7).

Sinta pun menjawab tentang komentar netizen yang menilainya mengumbar aib suami.

klarifikasi istri pramugara viral © Instagram

foto: Instagram/@sintadearfiani

"Krna ada yg coment :

1. Aib suami di umbar2,tggal maafin atau tggal cerei susah amat.

Mba/mas yg berkomentar sprti itu,gw cuma mau bilang “semua org punya hak untuk di kasih kesempatan,mau sekali atau 2 kali,dan gw mencoba itu kmren,sampe akhirnya gw rasa cukup kesempatan yg gw kasih" , trlebih gw sedang hamil jd blm bsa urus proses perceraian untuk saat ini," ujar Sinta.

klarifikasi istri pramugara viral © Instagram

foto: Instagram/@sintadearfiani

"2. KI laki selingkuh,instropeksi diri jgan2 ada yg salah dri istri sahnya :

Alhamdulillah gw sll dan sering berfikir ada apa dgan diri gw,sehingga suami gw berselingkuh lagi dan lagi,gw sudh cb untuk mnjdi istri yg baik lahir dan batin,gw pun sudh pernh nanya sm dia "apa yg salah dri diri gw, bilang biar dibenerin",tp dia sll bilang "gak ada", gwpun sudah pernah bilang "kl mau selingkuh/suka sm wanita lain bilang yah,jgan diem2, balikin aku ke mamah dan papah scara baik2,krna aku gak mau nyakitin hati mmh dan pph yg bgtu syg sm dia," lanjut Sinta.

Rupanya, tak sedikit yang menghujat Sinta dan menuduh bahwa dia hanya ingin pansos.

klarifikasi istri pramugara viral © Instagram

foto: Instagram/@sintadearfiani

"3. Cieee, mbaknya pansos

Gw gak pernah tau dan gak pernah berharap kejadian ini menimpa gw dan keluarga gw dan jd viral sprti ini. Kl gw bisa mundurin waktu,gw juga gak mau smpe serame ini,jujur gw kaget,shock dan itu yg buat gw agak sdkit stres kmren dan ngaruh ke kandungan. KI pansos,sm skali gak maaf yah," ungkapnya.

klarifikasi istri pramugara viral © Instagram

foto: Instagram/@sintadearfiani

"4. Suami di pecat = matiin rejeki suami = gak bsa nafkahin

Mbak/mas,gw dri seblum nikah alhamdulillah sudah punya rejeki sndri.. dan gw yakin banget,rejeki gw ataupun anak2 gw akan ada entah drimanapun itu. Dan kmren pun alhamdulillah gw bsa bantu suami di masa pandemi ini dengan jualan walaupun hasilnya gak banyak. Gw sll bilang ke suami "Gak perlu inget gw, kl gak ada rejeki lebih,tapi utamain dulu anak". Itu yg sll gw ingatin sm dia. Bgtupun gw ktika punya rejeki,semua di utamakn untuk anak,kl ada Ibhnya baru deh untuk gw," terang Sinta.

Komentar netizen tak berhenti di situ saja. Sinta ternyata juga menerima komentar negatif yang mengatakan bahwa ia kurang cantik dari si pelakor.

klarifikasi istri pramugara viral © Instagram

foto: Instagram/@sintadearfiani

"5. Mbaknya kurang cantik dri pelakor.

Gw trmasuk orang yg suka make up dan menjaga penampilan "DULU' di saat gw blm punya anak. Ktika gw punya anak,awalnya gw kaget tp di satu sisi alhamdulillah krna sept itu Allah kasih kepercayaan,dan semua berubah bgtu cept. Dtambah sm skali gak pke asisten. Gw jg kget knpa gw yg skrg yg udh nikah beda dengan waktu jaman gadis. Rasanya waktu udh habis buat anak dan urus rumah,kl ada sedikit waktu mending gw pake buat istrhat. Gwpun gak pernah mnta ini itu beli ini itu sm suami gw,krna gw tau porsi rejeki suami gw kmren,yg pntg utamain anak. Niat pasti ada buat jd lbh cantik lagi,tapi anak yg utama untuk gw saat ini.

Setelah sudah nikah,dunia gw berubah. Di tambah gw punya anak,makin berubah. Gw cuma bs jalan dan refreshing sm keluarga gw. Gw bukan anak yg suka maen sana sini, ngumpul sana sini,sprti suami gw. Gak pernah sm sekali selama hadir di kehidupan gw yg namanya gw hangout/ kumpul2 sm temen2. Semua waktu gw hanya untuk rumah suami dan anak," kata Sinta.

klarifikasi istri pramugara viral © Instagram

foto: Instagram/@sintadearfiani

Di akhir unggahannya, Sinta mengungkapkan curahan hati terdalamnya untuk suami dan wanita tersebut.

"Bukannya gw mncari pembelaan yah,semua masukan nasehat gw baca dan gw terima. Tapi cuma gw hanya meluruskan saja. Alhamdulillah semua selesei,sudah ttup buku. Walaupun dari kedua belah pihak (ybs maupun keluarganya blm ada sm skali permintaan maaf ke keluarga gw atas kejadian kmren),krna bgeimanapun sttus gw masih "ISTRI SAH". Insya Allah di lembaran yg baru,gw dan anak2 gw akan jauh lebih bahagia dan mendapatkan jodoh Imam yg bsa membimbing dan bener2 syg sm anak gw. Amin ya Allah.

Untuk ybs suami dan mbanya yg sedg mnjalin hbgan sm suami sy,jujur sy sdh ikhlas dan memaafkan kalian berdua. Sy jg mohon maaf kl sudh membuat kalian berdua sprti ini. Semoga dengan kejadian kmren kalian berdua bsa jd pribadi yg lbh baik lagi,dan jd pembelajaran untuk kalian berdua..

Sekali lagi terima kasih banyak buat dukungan dan supportnya. Doa baiknya semoga berbalik ke temen2 semua yah. Insya Allah amiiin...," pungkas Sinta.