Brilio.net - Pernikahan adalah salah satu momen yang dinantikan banyak pasangan. Tak heran apabila seseorang menginginkan sebuah tempat pernikahan yang kece dan bisa terkenang.

Berikut 6 lokasi pernikahan unik di dunia yang bisa jadi referensimu yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/3).

 

1. Di puncak gunung.

Tempat nikah unik © 2017 brilio.net
foto: istimewa


Pasangan asal Indonesia bernama Bila Demon dan Ratih pada tahun 2011 silam melangsungkan pernikahan di atas puncak Mahameru. Bukan hanya lokasinya yang unik, gaun perniakahan keduanya juga mengenakan pakaian yang nggak biasa.

 

2. Di akuarium raksasa.

Tempat nikah unik © 2017 brilio.net
foto: mirror.co.uk


Sepasang kekasih asal Inggris melangsungkan sebuah janji suci di sebuah akuarium raksasa. Bertempat di the Sea Life Centre, Blackpol, Lancashir, Inggris keduanya melangsungkan pernikahan. Sepasang kekasih ini usai melakukan janji pernikahan, keduanya menyelam di akuarium raksasa bersama hiu yang berenang.

 

3. Di dalam pesawat.

Tempat nikah unik © 2017 brilio.net
foto: CNN.com


Seorang traveler bernama Dottie Coven dan Keith Stewart melangsungkan upacara pernikahan di pesawat Southwest Airlines. Pernikahan keduanya digelar di atas pesawat dengan rute Nashville-Dallas.

 

4. Di tengah laut.

Tempat nikah unik © 2017 brilio.net
foto: Lifebuzz.com


Susana Zamos mampu mewujudkan pernikahan impiannya bersama sang kekasih. Susana menginginkan pernikahan di laut. Ia pun mampu mewujudkan impiannya menjadi kenyataan. Suzana dan kekasih melangsungkan pernikahan di tengah laut Karibia. Unik ya!

 

5. Di Hutan.

Tempat nikah unik © 2017 brilio.net
foto: istimewa


Dari pasangan selebriti muncul nama Andien dan Ippe. Pasangan ini melangsungkan pesta pernikahan di sebuah hutan pinus di Bandung. Suasana asri pun sangat kental di pesta keduanya.

 

6. Di dalam bus yang berjalan.

Tempat nikah unik © 2017 brilio.net
foto: istimewa


Sepasang kekasih asal Cianjur, Jawa Barat bernama Andi R Yamin dan Ratih melangsungkan akad nikah di sebuah bus yang sedang melaju. Alasan keduanya memilih akad nikah di bus karena Andi dan Ratih menyukai transportasi bus sejak lama atau sering disebut Bismania Community. Mereka pun memiliki keinginan untuk melangsungkan pernikahan di dalam bus yang berjalan.

Nah, Kamu dan pasangan tertarik melangsungkan pernikahan di mana nih? Sudah punya rencana?