Brilio.net - Pernahkah kamu mengalami patah hati karena kekasih menikah dengan orang lain? Jika pernah, tentu kamu bisa merasakan bagaimana pahitnya ditinggal nikah oleh sang mantan. Apalagi kalau hubungan yang terjalin sudah bertahun-tahun lamanya. Tapi, apapun alasan yang menyebabkan hubungan kalian berakhir, tentu masing-masing akan saling mendoakan dan berharap bertemu dengan orang yang lebih baik, bukan?

Kisah pahit ditinggal nikah oleh mantan kekasih rupanya juga banyak dialami oleh warganet. Mereka tak segan untuk menceritakan tentang kisah cintanya yang berakhir kandas. Penyebabnya pun bermacam-macam, mulai dari sang mantan pacar yang tak mau diajak nikah atau karena memang bukan jodohnya. Meski demikian, saat sang mantan menikah, ada yang rela datang dan ikut berfoto di pelaminan.

Dikutip brilio.net dari berbagai akun Facebook, Kamis (7/9), berikut lima postingan warganet yang menceritakan tentang kisahnya pilunya ditinggal nikah oleh mantan.

 

1. Dulu kita bersama, tapi ketika kita tak berjodoh, kita bisa apa?

postingan warganet © 2017 Facebook

 

2. Walaupun hanya jadi tamu.

postingan warganet © 2017 Facebook

 

 

3. Empat tahun, dek~

postingan warganet © 2017 Facebook

 

4. Jalinan cinta Retchy Jabang Saputri selama enam tahun harus berakhir kandas.

postingan warganet © 2017 Facebook

 

5. Baru-baru ini, akun Facebook bernama Putri Eka Pusvitasari menceritakan kisah pilunya ditinggal mantan nikah setelah 8 tahun berpacaran.