Brilio.net - Menjalani hubungan tentunya akan berujung ke pernikahan. Apalagi usiamu yang mungkin sudah lebih dari 20an, pasti mendambakan hubungan yang serius.

Nah, buat para cowok-cowok sebelum memutuskan untuk melamar sang pujaan hati kamu wajib tahu dulu, 5 kondisi yang bedakan cewek itu cuma pantas dipacari atau dijadikan istri.

Berikut ulasannya, seperti yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/10):

1. Dia hanya meminta atau mewujudkan bersama?

kondisi bedakan cewek © 2016 brilio.net

Loading...

foto: indiaforum

Mulai sekarang coba lihat kecenderungan pacar kamu deh guys. Apakah dia selalu meminta keinginannya untuk dituruti, atau dia yang bisa mewujudkan bersama-sama denganmu.

2. Apa-apa maunya sama kamu atau mandiri?

kondisi bedakan cewek © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

Memberi perhatian ke pasangan memang penting. Tapi bukan artinya kemana-mana harus berdua juga. Jika pasanganmu sudah bisa 'mandiri', nah ini saatnya kamu memikirkan untuk serius dengannya. Kamu pasti butuh sosok ibu buat anak-anakmu yang bisa mandiri juga kan?

3. Saat hubungan kalian dalam masalah.

kondisi bedakan cewek © 2016 brilio.net

foto: formulalubvi

Cewek yang cuma mau pacaran saja biasanya akan menghindari konflik. Saat masalah datang dia justru pergi, sedangkan cewek yang istriable akan mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut.

4. Berkompromi.

kondisi bedakan cewek © 2016 brilio.net

foto: redbook

Dalam sebuah hubungan, kompromi memang sangat penting. Hubungan tentu saja tak akan berjalan jika menuruti ego masing-masing. Dia yang berkepala dingin saat berkompromi tentu sangat istriable.

5. Saat melakukan kesalahan.

kondisi bedakan cewek © 2016 brilio.net

foto: mamashealth

Cewek yang cuma main-main pasti juga cuma main-main saat bilang maaf. Tapi dia yang mau serius dengan kamu akan senantiasa berusaha sungguh-sungguh memperbaiki kesalahannya demi hubungan kalian yang lebih baik lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR