Brilio.net - Modal ganteng atau cantik nggak cukup untuk menaklukkan calon kekasih hati. Apalagi cuma modal rayuan gombal. Basi tahu nggak sih, Sobat Brilio. Lebih dari itu, gebetanmu membutuhkan bukti nyata kamu cinta dan mau berkorban untuknya. Kamu bisa lho, modusin dia lewat gaya hidup sehat. Kok, bisa?

Contoh gaya hidup sehat bisa kamu tunjukkan dalam bentuk konsumsi makanan dan minuman sehat, nggak melakukan kebiasaan yang bisa membuatmu mudah sakit, dan lain sebagainya.

Nah, berikut ini ada cara antimainstream naklukkin hati gebetan ‘cuma’ lewat makanan, minuman, dan perilaku hidup sehat. Bukankah kamu pengen punya pasangan yang good looking? Gaya hidup sehat adalah kuncinya. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (14/9), berikut lima caranya:

1. Nggak merokok habis makan.

cara gaet gebetan © 2016 brilio.net

foto: sheknows.com

Kebanyakan orang nggak suka asap rokok. Jika kamu menghindari rokok saat makan berdua dengan gebetan yang akan kamu tembak, hal ini bakal bikin dia simpatik sama kamu. Apalagi dia tahu merokok merusak kesehatan dan menjadikannya perokok pasif bikin dia punya risiko kesehatan lebih gede ketimbang perokok aktif. Tanpa rokok, kalian berdua bisa lebih akrab dan nggak ada jarak.


2. Beri perhatian dengan makanan sehat.

cara gaet gebetan © 2016 brilio.net

foto: Instagram.com/@leftoverrightkitchen @gendhisjawi_jogja

Memberi perhatian kepada si dia bisa dilakukan dengan membawakannya bekal makanan sehat. Jika kamu hanya bisa masak mi, jangan hanya dilengkapi dengan telor, tapi juga sayuran sehat seperti wortel, brokoli dan lainnya. Kamu juga bisa rekomendasikan dia katering makanan sehat untuk makan siang.


3. Minumannya pun juga harus sehat.

cara gaet gebetan © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@cappandaid

Jika sedang nongkrong atau jalan sama dia, hindari minuman bersoda dan minuman yang nggak sehat lainnya. Sebagai gantinya, kamu bisa mencari minuman sehat seperti minuman Cap Panda Cincau atau Cap Panda Aloe Vera yang kaya serat. Kan, asyik bisa sehat bareng. Apalagi seru-seruan bareng di challenge Hitam vs Hijau di sini . Dapetin kesempatan keliling Asia bareng gebetan. Siapa tahu habis menang hadiah, kalian jadian! Ciyeee...


4. Ajak dia olahraga bareng.

cara gaet gebetan © 2016 brilio.net

foto: runningmagazine.gr

Jalinan percintaan bisa aja bermula dari olahraga bersama. Nggak hanya itu, olahraga bisa menguatkan jalinan kasih kalian berdua, karena banyak hal positif yang dihasilkan dari tubuh yang sehat.

Selain itu, olahraga sebagai salah satu bagian dari pola hidup sehat memang wajib ditularkan ke pasangan. Kan, asyik bisa kompak berpola hidup sehat. Olahraga nggak harus mahal, misalnya jalan kaki, ikutan color running, dan sebagainya.


5. Ajakin jalan-jalan.

cara gaet gebetan © 2016 brilio.net

foto: theodysseyonline.com

Mau naklukkin gebetan? Ajakin dia jalan-jalan alias piknik, bisa di dalam kota maupun luar kota. Biar nggak kikuk, bisa juga ajakin temen-temen kalian. Nah, jalan-jalan ini jadi sarana penghilang stres juga, lho. Dengan kata lain, jalan-jalan juga salah satu aspek untuk penyeimbang hidup, biar hidup makin sehat jasmani dan rohani.

Misalnya dia lagi bete urusan kuliah atau kantor (semisal dia udah kerja), kamu bisa ajakin dia cooling down dulu. Bisa-bisa hatinya meleleh soalnya kamu perhatian. Kamu juga bisa kasih kejutan pas jalan-jalan itu. Siap-siap langsung diterima deh, cintamu.

Nah, sudah siapa jalani gaya hidup sehat buat bikin gebetanmu meleleh? Semoga sukses ya, guys!