Brilio.net - Tak akan ada habisnya jika kita membicarakan tentang cinta. Apalagi saat cinta telah menyapa manusia, maka hari akan terasa lebih berwarna. Khususnya saat kita jatuh hati terhadap lawan jenis, kita akan merasa gembira lebih dari sebelumnya. Orang yang sedang dimabuk asmara akan merasa bahwa dunia hanya milik berdua. Semua tentang dia, orang yang disukainya hanya dia, tak ada yang lainnya. Yang jauhpun akan terasa dekat seperti lirik lagu RAN "Jauh di mata namun dekat di hati".

Dari mata turun ke hati, begitulah cinta datang secara tiba-tiba. Saat kita tertarik terhadap seseorang maka kita akan berusaha menarik perhatiannya. Berjuang mati-matian agar mendapatkan hatinya. Mengerahkan segala upaya untuk bisa menjadi yang terbaik di matanya.

Sadar tidak sadar, cinta memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Terkadang ia bisa membuat seseorang menjadi gila. Kita menjadi lebih berani untuk melakukan hal yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. Yang dulunya pemalu, menjadi pemberani dalam mengungkapkan apa yang dirasa. Bahkan tak segan untuk merayu dengan kata-kata romantis supaya tidak kehilangannya. Apalagi perasaan wanita yang sangat ingin dimengerti dengan tutur kata lembut dan menyentuh perasaan.

Berikut brilio.net rangkum 40 kata-kata gombal romantis dari adegan film paling bikin baper. Hubungan akan terasa lebih manis dan dijamin membuat doi makin terbawa perasaan.

Kata-kata gombal romantis dari adegan film Indonesia paling bikin baper

Loading...

gombal romantis istimewa

foto: Instagram/@catatanfilm

1. "100 itu sempurna, kamu 1 lebih sempurna." - Rectoverso

2. "Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja…, dalam gelap kita berbagi, dalam gelap kita abadi." - Love

3. "Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita." – Habibie & Ainun

4. "Kalau mencintaimu itu adalah kesalahan. Yaudah, biar aku salah terus saja." - Dilanku 1991

5. "Aku nggak pernah cemburu Milea. Bisaku cuma mencintaimu." - Dilanku 1991

6. "Kamu tau gak bedanya rumput laut sama kamu?

Kalo rumput laut mengandung nutrisi, kalo kamu mengandung anak-anak kita nanti." - Cinta itu Buta

7. "Jangan nangis dong, kamu kan tau aku gak suka air mata." - Melodylan

8. "Nggak usah jauh-jauh ke atas buat ngerasain asyiknya ngeliat penjuru Jakarta. Lo lihat dulu hati orang di samping lo." - Dear Nathan

9. "Gue gamau baca buku ini, nanti kalau baca buku ini enggak ada waktu buat mikirin lo dong." - Dear Nathan

10. "Hatiku cuma ada satu. Kalau ada dua, berarti satunya punya kamu." - Surat Cinta Untuk Starla

11. "Jangan menangis bidadari, langitku runtuh nanti." - Rompis

12. "Kamu cantik, tanpa tanding." - Bumi Manusia

13. "Kamu adalah orang yang tepat di saat yang tepat." - Surat Cinta Untuk Starla

14. "Satu hari terindah dalam hidup saya, sejak pertama kali saya ketemu kamu." - One Fine Day

Kata-kata gombal romantis dari adegan film Hollywood paling bikin baper

gombal romantis istimewa

foto: Instagram/@twilight.uk

15. "Aku mungkin tidak cerdas, tetapi aku tahu apa itu cinta." - Forrest Gump

16. "Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri" - Lord of the Rings

17. "Dan ini tidak akan menjadi mudah. Mungkin menjadi sangat berat. Kita akan menghadapinya setiap hari, tetapi aku mau untuk menjalaninya karena aku menginginkanmu. Aku ingin dirimu seluruhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari." — The Notebook (

18. "Kamu adalah keindahan yang luar biasa, satu- satunya alasan yang membuatku ingin bangun di pagi hari." - Me Before You

19. "Aku telah mengarungi samudera waktu hanya untuk menemukanmu." - Dracula

20. "Kamu membuatku ingin berubah menjadi seseorang yang lebih baik." - As Good As It Gets

21. "Apa yang benar-benar ingin saya lakukan dalam hidup. Apa yang ingin saya lakukan untuk tetap hidup, adalah saya ingin bersama putri Anda. Saya pandai dalam hal itu." - Say Anything

22. "Tidak peduli kau sedang di,mana atau sedang melakukan apa, atau kau sedang dengan siapa, aku akan selalu, jujur, sungguh, sepenuhnya, mencintaimu." - Love, Rosie

23. "Aku mencintaimu. Aku mencintaimu seperti samudera seperti mencintai air." - Deadpool 2

24. "Segalanya sudah tak berarti bagiku, kecuali kamu." - Five Feels Apart

Kata-kata gombal romantis dari adegan film kartun paling bikin baper

gombal romantis istimewa

foto: Instagram/@conan._.quotes

25. "Aku lebih menginginkanmu daripada langit biru." - Weathering with you

26. "Di manapun kamu di dunia ini, aku akan mencarimu." - Kimi No Nawa

27. "Aku tidak pernah benar- benar meninggalkanmu. Aku akan selalu ada di hati kecilmu." - The Lion King

28. "Aku akan selalu ada di sampingmu. Hanya seperti angin yang selalu berhembus melalui rambutmu." - Kaze No stigma

29. "Apa yang indah bukanlah dunia, tetapi matamu yang mempunya keindahan itu." - Vampire Knight

30. "Biarpun aku tidak keren, tapi aku bisa selalu membuatmu tertawa." - Doraemon Stand By Me

31. "Tak peduli dimana tempatnya aku ini hanya ingin bersamamu." - Shamatsu Nani Shitemasu

Kata-kata gombal romantis dari adegan film Korea paling bikin baper

gombal romantis istimewa

foto: Instagram@quote.korea

32. "Tidak ada alasan aku menyukaimu. Aku menyukaimu karena aku menyukaimu." - Wighlifting Fairy Kim Bok Joo

33. "Setelah melihatmu, aku memikirkanmu, sangat, sangat sering." - Hotel Del Luna

34. "Jika tugas laut membuat ombak, tugasku memikirkanmu." - Encounter

35. "Aku memang tidak bisa berbuat banyak. Tapi harus kau tahu, aku akan selalu ada di sisimu, aku akan terus dan terus menyukaimu." - Moment at Eighteen

36. "Sudah sejak awal, kamu adalah musik bagiku, musik adalah dirimu. Itulah alasan kenapa aku bisa sampai di sini hari ini. Jika tidak ada kamu, maka tidak ada musik." - Dream High 1

37. "Kau adalah keajaiban. Selama kau berada di sampingku, selama itu pula aku merasakan keajaiban." - To The Beautiful You

38. "Satu, dua, tiga. Hanya dalam tiga detik, aku jatuh cinta. Hanya butuh detik untuk membuatku jatuh cinta pada seseorang, tapi untuk melupakan seseorang, tiga detik pasti tidak mungkin cukup." - Love Rain

39. "Kupikir, aku hanya tersenyum sekali selama sekolah menengahku. Dan itu karenamu." - My ID's Gangnam Beauty

40. "Kalau katamu aku ganggu kamu, kita sama. Kamu juga ganggu pikiranku selama." - Cheese In Trap

reporter: mgg/hameda rachma

RECOMMENDED BY EDITOR