Brilio.net - Semua orang ingin mempunyai pasangan yang ideal untuk menemani hidup mereka ke depan. Pasangan ideal bukanlah dilihat dari fisik, apakah ia sangat cantik atau nggak. Lebih dari itu, perlu kesamaan chemistry agar selama hidup bersama sebuah pasangan bisa bertambah bahagia. Kesamaan chemistry ini sebenarnya bisa dideteksi dengan mudah dan nggak perlu lama.

Pada saat pertama kali kencan pun, seseorang bisa mengetahui kecocokan dengan pasangannya melalui beberapa pertanyaan mudah namun sangat prinsipil. Berikut beberapa pertanyaan yang bisa kamu sampaikan kepada pasangan saat pertama kali kencan, Selasa (22/11):

1. Apa yang paling berkesan dalam hidupmu?

pertanyaan kencan Istimewa

foto: typeset-beta.imgix.net

Pertanyaan ini tampak sederhana, padahal jika dianalisa dengan cermat, jawaban yang diberikan bisa mengandung arti yang sangat dalam. Jawaban dari pasangan kamu itu bisa menunjukkan karakter yang sesungguhnya.

Misalnya jika dia menjawab bahwa yang paling berkesan baginya adalah kesempatan mempunyai teman-teman yang baik. Maka jawaban itu tentu mempunyai arti yang jauh berbeda jika dia menjawab bahwa yang paling berkesan baginya saat promosi jabatan.

2. Apakah kamu suka bertualang?

pertanyaan kencan Istimewa

foto: singaporebrides.com

Dengan pertanyaan ini kamu bisa mengetahui apakah pasanganmu itu adalah sosok yang bisa memberimu atau bisa menemanimu menemukan hal-hal gila kelak saat sudah bersama. Seorang petualang juga ingin mempunyai pasangan yang suka tantangan. Hal ini akan memberinya gairah dan energi besar.

Menurut psikolog dan CEO LoveIn90Days.com, Diana Kirschner, idealnya, seseorang ingin mempunyai pasangan dengan tingkat kepetualangan yang sama.

3. Apa yang membuatmu merasa perlu mengatakan sangat berterima kasih?

pertanyaan kencan Istimewa

foto: howng.com

Pertanyaan ini ingin mempelajari bagaimana dia dibesarkan dan mengetahui bagaimana dia mendapatkan cinta pertamanya di keluarga. Orang yang mempunyai latar belakang yang penuh dengan kesulitan tentu berbeda dengan orang yang selalu mendapatkan kemudahan. Dari pengalaman hidupnya, kita bisa menilai apakah dia mudah berterima kasih dan menghargai sesuatu atau nggak. Walaupun orang dengan kemudahan pun belum tentu nggak mudah berterima kasih.

4. Jika kamu memiliki semua yang diinginkan, apa impian yang ingin kamu capai?

pertanyaan kencan Istimewa

foto: pixabay.com/en/users/sasint

Ini adalah pertanyaan yang sempurna untuk mengetahui apakah visi masa yang ingin dia capai. Apakah dia berorientasi pada keluarga atau karir. Hal ini penting untuk melihat masa depan kalian di masa mendatang.

Selain mengetahui karakter pasangan, kamu sendiri juga harus mempunyai #AttitudeGanteng agar dia nggak kecewa. Jangan hanya mengharapkan dia sempurna, padahal karaktermu sendiri nggak diperbaiki. Untuk menambah karaktermu yang ganteng, jangan lupa juga untuk lengkapi #GantengKit kamu dengan produk GATSBY untuk memastikan penampilanmu kece. Info lengkapnya klik di sini ya Sob.