Brilio.net - Tali kasih yang dirajut kedua insan pastinya memiliki hal yang romantis dan berbunga-bunga. Kisah yang mereka jalani pun beragam, dari pahitnya bersama hingga kebahagiaan yang melewati proses-proses yang tak mudah.

Beberapa pasangan yang mengalami naik turunnya suatu hubungan pasti akan mempunyai banyak cerita romantis di balik kisah mereka. Dan cerita ini pun terkadang unik bahkan tak terduga sama sekali.

Dikutip brilio.net dari Lifebuzz, Kamis (22/3) seperti kisah pasangan dari bagian pinggiran China bernama Ye dan Xue ini. Mereka ternyata pernah tak sengaja bertemu di suatu tempat dan mereka tak pernah menyadarinya. Mereka baru paham ketika mereka melihat sebuah foto lama.

18 tahun yes guys 18 tahun © 2018 brilio.net

Setelah menikah beberapa tahun lalu, pasangan ini baru menyadari 18 tahun yang lalu mereka pernah bersama dalam suatu tempat bahkan sempat tertangkap kamera. Mereka bertemu dengan tak sengaja ketika Yu berfoto di May Fourth Square di Quindao, China. Xue menjadi salah satu sosok yang ada di dalam foto Yu. Dan Yu pun tak menyangkan pria di dalam foto itu akan menjadi suaminya.

18 tahun yes guys 18 tahun © 2018 brilio.net

Foto ini diambil di tahun 2000-an, dan mereka memutuskan untuk menikah setelah bertemu dan merasa cocok di tahun 2011 lalu. Perkenalan ini berawal dari seorang teman kampus Ye yang mengenalkannya dengan Xue. Pertemuan tak sengaja ini memang sudah seperti ditakdirkan hingga 18 tahun lalu.

18 tahun yes guys 18 tahun © 2018 brilio.net

Akhirnya, mereka berdua pun memutuskan kembali ke Quindao tempat mereka berfoto untuk memotret momen berdua kembali dalam satu frame.