Brilio.net - Kamu yang saat ini sedang galau memikirkan siapa jodohmu atau lagi digantungin hubungannya oleh sang gebetan hati, jangan sedih ya. Kamu bisa mengecek siapa lho orang yang cocok menjadi jodohmu melalui zodiak. Memang bisa ya?

Bisa dong, selain menggambarkan kepribadianmu, zodiak juga bisa lho memprediksi siapa jodohmu. Percaya atau nggak, ada 14 pasangan zodiak yang dinilai cocok jika menjalin hubungan. Kamu penasaran? Cek deh di bawah ini seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari wittyfeed, Kamis (24/3):

1. Leo dan Libra

Orang dengan zodiak ini dikenal sebagai sosok yang gaul dan senang bersosialisasi. Mereka sering pergi ke acara-acara keramaian, oleh karena itu jangan heran jika benih-benih cinta bisa muncul di situ.

2. Aries dan Aquarius

Orang yang berzodiak ini dikenal sebagai sosok yang aktif dan suka petualangan. Mereka sering pergi ke tempat baru. Dan juga keduanya cocok karena sama-sama pecinta kebebasan dan tak suka jika dikekang.

3. Aries dan Cancer

Aries adalah tipe orang yang pemberani dan mau melakukan apa saja. Hal inilah yang membuat cancer terpesona. Selain itu Aries juga dikenal sebagai sosok yang berapi-rapi, cocok banget dengan cancer yang suka sosok bersemangat.

4. Pisces dan Aries

Pisces dan Aries itu saling melengkapi. Pisces orangnya halus sedangkan Aries itu tipe pemimpin. Makanya hubungan mereka bisa bertahan lama karena bisa saling melengkapi dan mengingatkan.

5. Taurus dan Cancer

Jika dua orang ini menjalin hubungan bisa dipastikan hubungan mereka akan adem ayem. Hal itu dikarenakan mereka mempunyai rasa saling pengertian yang tinggi. Cancer yang baik hati dan Taurus yang selalu mendukung, membuat hubungan mereka menjadi manis dan sulit dipisahkan.

6. Taurus dan Capricorn

Pasangan ini unik karena tanpa diungkapkan oleh kata-kata, hubungan mereka akan berjalan dengan baik. Intinya mereka saling menerima satu sama lain kebaikan mau keburukan dari pasangannya.

7. Sagitarius dan Aries

Sagitarius orang yang selalu mengikuti kata hatinya dan benci banget dengan drama. Meski begitu Sagitarius dikenal sebagai orang yang setia jika sudah menjalin hubungan. Sedangkan Aries adalah orang yang sedikit sibuk, makanya dia butuh orang yang setia dan tidak banyak menuntut seperti Sagitarius.

ZODIAKMU COCOKNYA YANG MANA? KLIK NEXT YA UNTUK MENGETAHUINYA!

2 dari 2 halaman


8. Cancer dan Pisces

Kedua zodiak ini sama-sama memiliki latar yang sama, yakni air sehingga tercipta ikatan batin diantara mereka berdua. Sebisa mungkin mereka berusaha untuk tidak menyakiti satu sama lain.

9. Leo dan Sagitarius

Pemilik zodiak Leo mungkin memang sedikit keras. Oleh karena dia butuh Sagitarius yang tenang dan mampu memberi solusi dalam segala masalah yang dihadapi.

10. Virgo dan Capricorn

Virgo orang sedikit pendiam dan tertutup. Namun jika sudah dekat dengan orang lain, Virgo akan menjadi orang yang sangat menyenangkan. Dan orang yang bisa membuka hati Virgo adalah Capricorn.

11. Leo dan Gemini

Leo dan Gemini dikenal sebagai pasangan yang suka petualangan. Leo yang sedikit keras akan cocok dengan Gemini yang perhitungan dan teratur sehingga perjalanan mereka menjadi lancar.

12. Aquarius dan Gemini

Keduanya cocok dalam hal pekerjaan. Aquarius punya banyak ide dan Gemini akan menghargai orang-orang yang punya kreatifitas tinggi. Oleh karena itu mereka sangat cocok bahkan bisa berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

13. Scorpio dan Leo

Scorpio mungkin dikenal sebagai orang berlidah tajam dan Leo adalah orang yang bisa menjawab segala tantangan dari Scorpio. Meski sering bertukar pendapat namun sebenarnya mereka berdua saling membutuhkan.

14. Gemini dan Libra

Gemini dan Libra ini punya perasaan cinta yang menggebu-gebu. Makanya hubungan mereka akan penuh keseruan dan cinta. Setiap hari romantis-romantisan gitu deh.