Brilio.net - Pernikahan memang adalah hal yang sakral karena hanya dilakukan sekali seumur hidup. Karena itu semua persiapannya juga harus berjalan dengan matang. Salah satunya adalah dalam hal pemotretan prewedding yang kerap bikin bingung calon pasangan yang ingin mengabadikan bagaimana berjalannya kisah cinta mereka kelak.  

Yup, memang sih kalian mungkin belum memiliki rencana soal pernikahan. Tapi, nggak ada salahnya kok berimajinasi tentang konsep pernikahanmu nanti seperti apa. Nah kali ini, Sabtu (27/8) brilio.net bakalan ngasih kalian 12 foto prewedding dari berbagai sumber yang super romantis. Buat yang masih jomblo nggak ada salahnya kok melihat, kan bisa buat referensi jika akan menikah kelak. Jadi makin semangat juga kan buat ngelepas status jomblo?

Tapi apapun konsep prewedding yang akan kamu pilih, salah satu yang paling penting karena sangat menentukan hasil foto adalah penampilan kamu sendiri. Kamu mesti percaya diri dan pastinya harus bersih sehingga enak dipandang.

Karena itu jangan lupa juga untuk merawat diri kalian, termasuk kesehatan rambut. Nggak mau dong kalau nanti misal pas lagi foto-foto ehh tiba-tiba ada ketombe yang ganggu. Kamu bisa pakai Clear Men Ice Menthol untuk bikin rambut sehat. Nah kayak apa sih contoh konsep prewedding yang murah tapi keren?

1. Nggak harus bayar mahal, cuman datang ke kafe dan melakukan pemotretan, cukup kamu dan pasanganmu saling tatap dengan romantis, wah udah jadi deh hasil fotografi yang indah.



2. Bisa juga terinspirasi  dari awal pertemuan kalian, seperti menolong cewek kamu yang motornya lagi mogok? Seperti konsep ini.



3. Atau tema pedesaan yang juga ngehits banget, nggak usah cari sawah yang jauh-jauh deh yang penting kalian berdua percaya diri, itu kuncinya.



4. Tema profesi juga ngehits lho guys, jadi disesuaikan sama profesi kalian apa. Seperti mas tentara di foto ini.



5. Nggak perlu budget banyak buat nyari tempat, nyari di sekitar rumah kalian juga bisa secakep ini kok!



6. Atau foto ala pasangan traveler gitu? Wah nggak kalah keren!



7. Foto depan rumah pun bisa, dan nggak kalah romantis deh!



8. Cukup duduk aja, dan rasa sayang kalian udah tergambar banget kok. Simpel tapi elegan!

Mau konsep yang sederhana tapi romantis abis? Silakan lanjutkan lihat referensinya berikut ini. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


9. Romantis banget kan? Nggak perlu keluar budget banyak-banyak.



10. Ini juga tema traveler. Dan layak untuk jadi referensi guys!



11. Kalau kedua calon sama-sama atlet nih! Keren kan?



12. Pemotretan pakai property sehari-hari aja. Jadi yang disiapin juga nggak banyak-banyak.