Brilio.net - Apakah kamu pernah merasa begitu bodoh karena tidak mengetahui kemauan gebetan? Kamu telah mencoba untuk memahami tapi ternyata selalu dianggap salah? Kamu perlu baca tips berikut ini bro! Berikut adalah 15 tips untuk membantumu memahami perempuan dengan lebih baik. Penting untukmu yang pengen lebih dekat lagi dengan gebetan. Brilio.net rilis dari berbagai referensi pada Rabu (22/6).

1. Cewek akan terlalu memikirkan sebuah persoalan. Cewek tidak bisa melepaskan hal-hal yang mengganggu meskipun ketika sudah sampai rumah. Jadi, mulailah menjadi perhatian dan berbaik-baik padanya.

2. Cewek tidak benar-benar ingin kamu membantu masalahnya, mereka cuma ingin kamu untuk mendengarkan. Cewek suka curhat tentang aktivitasnya, berhentilah mencoba aktif menanggapi, coba untuk hanya mendengarkan.

3. Cewek begitu bergantung dengan penilaian. Cewek suka dibilang cantik bahkan ketika dia sebenarnya dalam keadaan agak buruk. Tapi penilaian itu begitu penting karena dapat menahmbah rasa percaya dirinya.

4. Cewek dominan menggunakan emosi. Ini tidak berarti cewek tidak pernah menggunakan logika. Tapi mereka lebih kerap membuat keputusan berdasarkan pada bagaimana perasaan mereka, daripada apa yang lebih masuk akal.

5. Masing-masing cewek berbeda. Melakukan overgeneralisasi adalah sikap tidak sopan dan tidak menghargai.

6. Perhatikan dia dari dekat. Cewek akan mulai tebuka menceritakan tentang dirinya. Dan cewek akan mulai mempercayaimu.

7. Hati-hati dengan perkataanmu. Cewek lebih mungkin untuk mengingat kenangan yang memiliki makna emosional. Cewek mungkin tidak akan pernah bisa melupakannya.

8. Jangan membandingkan cewek satu dengan lainnya. Tahukah kamu bahwa cewek berdandan untuk mengesankan lain daripada yang lain.  Cewek bersaing satu sama lain dalam banyak bidang kehidupan, sehingga mereka sensitif jika kamu bandingkan.

9. Dia bukan ibumu. Maka jangan anggap cewek akan selalu memperhatikan dan mengurusmu. Sesekali cewek ingin dimanjakan.

10. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan untk dapat lebih mengenalnya. Cewek senang berbicara dan mereka juga suka dipahami. Ini memungkinkan cewek untuk mengekspresikan emosi, pikiran, dan perasaannya.

11. Jika cewek mengatakan, "Aku nggak papa," ketika kamu bertanya padanya apa yang salah, cewek biasanya berbohong. Cewek suka berpura-pura kuat namun tiba-tiba akan meledak pada suatu saat tanpa alasan sama sekali. Teruslah menanyakan keadaannya untuk menghindari "badai" besar.