Brilio.net - Kehilangan anggota keluarga memang selalu meninggalkan duka yang mendalam. Apalagi hal itu terjadi dalam tempo yang lama. Apakah sudah meninggal, hidup menggelandang, atau malah sudah bahagia, pertanyaan tersebut yang selalu ada di benak Abdul Hirawan (33), lelaki dari Lampung yang sudah sejak tahun 2005 kehilangan adiknya.

Awal, sang adik Aat Atikah dikecewakan lelaki yang menyebabkan dirinya stres dan depresi. Aat yang tinggal bersama Abdul tiba-tiba pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan dia maupun istrinya.

"Saat saya pulang kerja, adik saya sudah nggak ada di rumah. Saya pikir ke tetangga tapi ternyata sampai malam tidak pulang-pulang," ujar Abdul kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di nomor 0-800-1-555-999, Sabtu (20/2)

Abdul sudah menghubungi seluruh keluarganya yang berada di luar kota namun juga tidak ada yang tahu keberadaan Aat. Abdul bahkan sudah membuat laporan orang hilang di kepolisian namun hingga 11 tahun berlalu belum ada titik terang.

"Saya juga sudah pernah coba mencari lewat internet. Tapi belum juga ketemu," lanjutnya.

Loading...

Saat ini, Abdul berharap dimanapun berada Aat selalu sehat. Meski begitu dia tak pantang menyerah tetap melakukan berbagai upaya mencari keberadaan adiknya itu.

Cerita ini disampaikan oleh Abdul melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

RECOMMENDED BY EDITOR