Brilio.net - Setiap orang memiliki gaya sendiri-sendiri kalau lagi cemburu. Ada tipe orang yang meledak-ledak, ada lagi yang memilih untuk memendamnya. Nah, kalau kamu ingin tahu tipe cemburu pasanganmu, bisa melihat dari zodiaknya, lho.

Kamu nggak percaya? Berikut tipe cemburu pasanganmu berdasarkan zodiak dilansir brilio.net dari Realitysandwich, Jumat (17/6):

1. Aries

foto: norwegiandating

Kalau pasanganmu Aries, dia akan melewati rasa cemburunya dengan sabar. Tapi, dia juga akan menangis dan merasa kehilangan kepercayaan diri ketika cemburu.

2. Taurus

foto: sheknows

Kamu jangan berharap banyak dicemburui oleh pasanganmu yang berzodiak Taurus. Taurus terkenal sebagai orang keras kepala. Mereka akan langsung memilih meninggalkanmu kalau kamu tak setia.

3. Gemini

foto: en.wikinoticia

Jika pasanganmu gemini, percayalah mereka adalah pasangan yang cerdas. Sebelum merasa cemburu, gemini lebih dulu menyadari setia adalah perkara susah. Biasanya gemini akan menyembunyikan rasa cemburu mereka karena gengsi mengungkapkannya. Tapi, kalau sudah sangat cemburu pemilik zodiak gemini akan meluapkannya dengan amarah.

4. Cancer

foto: livestrong

Cancer adalah tipe yang lebih suka menyimpan sendiri rasa cemburunya. Mereka tak akan mudah merasa cemburu lantaran pandai menyembunyikannya. Tapi, jangan salah segala sesuatu yang disimpan dalam hati belum tentu baik. Suatu saat jika sudah tak kuat, hal itu akan menjadi bumerang untuk hubungan kalian kalau pasanganmu sudah sangat cemburu.

5. Leo

foto: shkolazhizni.ru

Jika pasanganmu adalah pemilik zodiak Leo, maka bersiaplah untuk menerima ungkapan perasaan cemburu yang terang-terangan dan jujur. Pemilik zodiak Leo lebih suka langsung mengungkapkan perasaan cemburu mereka ketimbang berbasa-basi.

6. Virgo

foto: donna.nanopress

Kalau kamu suka dengan pasangan pencemburu, carilah pacar seorang Virgo. Mereka adalah pribadi yang cemburuan. Seorang Virgo akan mencari tahu sampai sedetail-detailnya tentang apapun hal yang membuatnya cemburu. Berasa punya pasangan detektif kan?

Kamu kaget nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

7. Libra

foto: wwkissyouback

Seorang libra akan mudah merasa minder saat cemburu. Jika pasanganmu Libra berhati-hatilah dalam bersikap karena bisa melukai harga dirinya. Libra adalah pecemburu dan akan banyak mencoba meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia tak sedang merasa cemburu.

8. Scorpio

foto: newslocker

Pasangan Scorpio adalah dewanya soal cemburu. Seorang Scorpio bisa cemburu dengan siapa saja dan biasanya juga tak kenal tempat. Untungnya, mereka bisa mengendalikan amarahnya ketika merasa cemburu.

9. Sagitarius

foto: youqueen

Kalau kamu adalah tipe orang yang suka bergaul dengan siapa saja dan memiliki pasangan seorang Sagitarius, beruntunglah kamu. Seorang Sagitarius tak akan mudah merasa cemburu. Mereka juga lebih suka menyimpan rasa cemburunya. Tapi, sekalinya mereka cemburu kamu tak akan mudah membuatnya kembali padamu.

10. Capricorn

foto: telegraph

Capricorn juga seorang pencemburu seperti Scorpio. Bedanya, biasanya seorang Capricorn akan menyembunyikan rasa cemburu mereka. Tapi kalau mereka sudah cemburu banget, mereka akan memilih pergi begitu saja tanpa banyak berbasa-basi dengan pasangan mereka.

11. Aquarius

foto: healthista

Kalau kamu merasa memiliki bakat untuk menjadi dukun dan pasanganmu Aquarius, berarti sangat cocok. Seorang Aquarius akan sulit dibedakan ketika merasa cemburu atau tidak. Mereka pandai menyembunyikan perasaan mereka sendiri.

12. Pisces

foto: selfhelparchive

Jika pasanganmu seorang Pisces, maka kamu akan jarang melihatnya mengungkapkan rasa cemburunya. Tapi bukan berarti mereka tak cemburu, seorang Pisces pandai menutupi rasa cemburunya. Mereka bahkan cenderung merasa bersalah dengan perasaan cemburu itu.