Brilio.net - Momen pendekatan alias PDKT memang menjadi salah satu momen yang krusial ketika memulai suatu hubungan. Masa-masa ini biasanya dilewati dengan perasaaan campur aduk karena deg-degan. Harap-harap cemas akan diterima oleh gebetannya atau nggak. Nggak heran deh kalau cowok bakal punya banyak cara buat melancarkan aksi PDKT kepada gebetannya agar berjalan mulus.

Eits buat para cewek nih yang suka dideketin atau memang lagi dideketin sama cowok, kamu perlu tahu nih bedanya cowok yang memang lagi deketin kamu itu lagi iseng doang atau memang serius.

Kali ini brilio.net, Jumat (28/7), sudah merangkum buat kalian 10 perbedaan antara cowok yang memang serius ngedektin kamu, atau cuma iseng doang alias modus. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini.

1. Nggak buru-buru bilang cinta vs buru-buru bilang cinta.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: mediacoreth

Cowok yang serius akan menunggu, ingin mengenal lebih dalam dan lebih berhati-hati agar nggak salah langkah. Sedangkan cowok iseng, masih baru deket aja udah berani bilang cinta. Rasanya mudah banget bagi mereka untuk mengatakan cinta dan mengumbar kata-kata manis.

2. Dalam hal ingin mengenal satu sama lain nih.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: sidusHQ

Cowok yang hanya iseng bakalan sibuk menunjukkan kelebihan mereka nih, mereka juga bakalan berusaha biar kamu tuh kesengsem karena kelebihan itu.

Nah bedanya nih, kalau cowok yang serius, dia bakalan terbuka padamu tentang hal sekecil apa pun, bahkan keburukannya sekalipun.

3. Kamu dikenalin ke lingkungannya vs kamu nggak dikenalin ke lingkungannya.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: adacintadisekolah

Cowok yang serius bakal ngenalin kamu ke orang-orang terdekatnya, teman se-geng dan lainnya. Kalau orang iseng, bakalan lama berpikir untuk hal itu, karena dia nggak yakin kalau kamu bakal nerima cintanya nanti.

4. Minta nomer HP buat iseng-isengan dan yang serius.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: ytimage

Pas awal PDKT, biasanya diawali dengan si dia minta nomor telepon atau kontakmu nih. Si cowok serius bakal ingin menunjukkan keseriusannya terhadap hubungan nih. Bedanya sama cowok yang nggak serius, bisa aja nih mereka cuma iseng sama kamu. Jadi jangan geer duluan, ya.

Siapa tahu kan, kalau mereka cuma main challenge seru seperti yang ada di dalam video kocak dari #KISChallenge ini.


Eits bukan mereka doang, kamu juga bisa buat video ala kamu sendiri kemudian ikut kompetisi #KISChallenge dengan mengunggah videomu itu di Instagram, Twitter, Facebook dan jangan lupa buat mention dan tag media sosial @permenkismint, serta gunakan hashtag #KISChallenge.

Kamu bakal berkesempatan buat dapetin hadiah Samsung Galaxy S8, Drone DJI Phantom 3, Canon Mio Mirrorless, dan ratusan hadiah lainnya. Tunggu apa lagi? Cek di sini yuk!

5. Dalam hal ketika kamu membutuhkannya.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: pixabay

Cowok yang serius bakalan berusaha ada saat kamu butuh. Biasanya ini akan terlihat ketika kamu dalam kondisi susah. Sedangkan cowok iseng, dia memang bilang kalau dia bakalan setia, eh tapi pas kamu lagi butuh beneran dia paling banyak alasan.

6. Ketika cowok menanggapi sikapmu.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: aminoapps

Cowok yang serius bakalan terus maju meski kamu sempat ngasih ke dia respons yang nggak menyenangkan. Mereka juga nggak kecewa karena tahu bahwa kalian memang belum punya hubungan resmi.

Nah kalau cowok iseng, dia bakal mundur teratur dan menjauhi kamu kalau kamu cuma ngasih perhatian sesaat doang.

7. Dalam hal memperlakukanmu.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: aminoapps

Cowok yang serius sama kamu bakalan lebih mementingkan tindakan daripada ucapan, kalau yang iseng mah kebalikannya.

8. Kalau cowok mengatakan sebuah janji.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: cinema21

Cowok serius bakalan menepati janjinya seberat apa pun itu tapi cowok yang cuma iseng bakal cenderung takut mengambil janji

9. Ketika tahu kekuranganmu.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: ploylilith

Jujur memang merupakan awal yang baik dalam hubungan. Nah ketika cowok tahu kekuranganmu, dia yang iseng akan pergi di tengah jalan. Hanya dia yang serius yang akan sudi bertahan.

10. Isi pesan yang dikirim oleh cowok.

10 Perbedaan cowok yang serius vs iseng saat PDKT ke kamu berbagai sumber

foto: wereblog

Bukan intensitas mengirim pesan yang dinilai, melainkan isi dari pesan tersebut. Nah, kalau cowok yang serius dan tulus mereka akan melihat bagaimana keadaanmu dulu. Bukan hanya sekadar bertanya kabar, mengucapkan selamat pagi dan hal-hal sepele lainnya.

Nah setelah tahu bedanya, semoga kamu benar-benar dapetin cowok yang memang serius sama kamu ya!

 

RECOMMENDED BY EDITOR