Brilio.net - Siapa sih yang nggak luluh hatinya kalau digombalin? Hayo jujur kamu pasti senang kan kalau digombalin. Apalagi yang gombalin pujaan hati yang sudah lama PDKT sama kamu. Hatimu pasti langsung berdenyut saat si doi lagi ngegombal.

Masa PDKT alias pendekatan hampir sebagian besar selalu berakhir dengan pacaran. Tapi ada juga lho yang malah nggak berakhir pacaran dan malah si doi menjauh. Ya, salah satu alasan kenapa PDKT gagal karena kamu deketin si doi dengan gombalan yang basi alias kedaluwarsa. Dan ujung-ujungnya cintamu malah bertepuk sebelah tangan nih gara-gara gombalan basi.

Nah, buat kamu yang lagi PDKT, lihat dulu yuk kumpulan gombalan basi yang perlu dihindari, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (10/2).

1. Hidupku tanpa kamu, gelap dan suram...

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

2. Guru yang mengajarkan cara mencintai.

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

3. Bikin kesiangan nih, jadinya.

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

4. Ada kadar alkoholnya, nih.

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

5. Tuhan menciptakan 2 matahari.

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

6. Nahan lapar sama haus gampang banget.

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

7. Beda rumus fisika dan kamu.

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

8. Jadi penari, nih.

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

9. Bawaan pengen belajar terus, deh.

Gombalan basi es krim berbagai sumber

 

10. Cita-citaku jadi berubah.

Gombalan basi es krim berbagai sumber


Nah, itu tadi contoh gombalan basi yang perlu kamu hindari saat PDKT. Kamu perlu gunakan cara lain yang lebih jitu buat naklukin gebetan. Daripada kamu ngegombal dan ujung-ujungnya gagal, mending langsung kasih Cornetto Love Ribbon aja ke gebetanmu, nih. Pasti deh gebetanmu bakalan lebih suka dengan cara PDKT kayak gini, ketimbang gombalan yang basi tadi.

Cornetto Love Ribbon ini adalah Cornetto varian Disc Choc yang dikemas menarik dengan pita khusus untuk orang tersayang. Kamu bisa dapatkan Cornetto love Ribbon lewat aplikasi Gojek pada fitur GoMart, tapi cuma bisa di tanggal 14 Februari aja ya. Bagaimana caranya? Yuk, cari tahu cara #BeraniPDKT ala Cornetto lebih lanjut. Info selengkapnya di sini

 

RECOMMENDED BY EDITOR