Brilio.net - Mungkin kamu sering sirik melihat kemesraan pasangan lain. Apalagi melihat kemesraan mereka di media sosial. Bisa jadi kamu iri dengan pasnagan artis. Mungkin mereka terlihat sangat bahagia dan serasi menurutmu.

Tapi, kamu nggak perlu lantas mencontoh kemesraan mereka. Kamu kan nggak perlu ikut-ikutan gaya menikah ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Glenn Alinskie dan Chelsie Olivie. Yakin deh, kamu nggak perlu sirik sama mereka.

Ini dia 10 alasan kenapa kamu nggak perlu sirik dengan pasangan lain yang dirangkum brilio.net, Kamis (25/2). Check this out ya Guys!

1. Karena setiap pasangan punya keromantisan sendiri

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: reddit.com

Kalau pasangan lain merasa romantis dengan jalan-jalan bareng ke luar negeri, mungkin kalian berbeda. Mungkin kalian adalah pasangan yang merasa romantis dengan membaca buku bersama.

2. Nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk kalian dan mereka

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: theplaidzebra.com

Mungkin kamu kurang merasa puas dengan hubungan kalian jadi sirik sama hubungan orang lain. Tapi, yakinlah nggak pernah ada yang sempurna di dunia ini.

3. Menemukan sendiri keasyikan dengan pasangan jauh lebih indah

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: mcconnellphoto.com

Mencari sesuatu yang kalian suka bersama, menjalaninya, dan merasa nyaman dengan itu semua pasti sangat asyik daripada kalian sibuk ngikutin gaya pacaran orang. Setuju kan?

4. Kebahagiaan nggak bisa diukur dari foto di sosial media

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain

foto: instagram.com/chelseaoliviaa

Banyak orang mengunggah foto kemesraan mereka dengan pasangan mereka. Mungkin kalian tipe yang kurang suka melakukannya, dan percaya deh bukan berarti kalian lebih nggak bahagia dari mereka.

5. Pasanganmu bukan pasangan orang lain, kamu juga bukan orang lain, jadi kenapa harus sirik?

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: self.com

Setiap orang punya kemampuan dan daya yang berbeda. Kalau Raffi Ahmad bisa membelikan barang-barang mahal buat Gigi, mungkin pasanganmu nggak. Tapi, bukan berarti cinta dan sayang pasanganmu lebih kecil dari cinta Raffi, bisa jadi malah lebih besar.

6. Kebahagiaanmu adalah milikmu, bukan milik siapapun, jadi nggak perlu ingin terlihat bahagia

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: pinterest.com

Stop untuk jadi ingin nampak bahagia di mata orang lain biar kayak pasangan hits lainnya. Hal itu justru bisa bikin hubungan kalian nggak natural dan senyaman biasanya.

7. Apa yang kalian nikmati belum tentu orang lain nikmati, begitu juga sebaliknya

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: theparisphotographer.com

Yakin deh, semua pasangan punya selera masing-masing. Dan yang jelas, nggak perlu sirik sama pasangan lain, percaya aja kalau kalian pasangan keren.

8. Mereka belum tentu sebahagia kelihatannya kok

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: youtube.com

Siapa yang dulu mengira Brad Pitt dan Jennifer Anniston akan bercerai kemudian Brad Pitt bersama Angelina Jolie? Nggak ada tentu saja. Kebahagiaan itu bukan sesuatu yang kelihatan dari luar kok, jadi kamu nggak perlu sirik sama segala sesuatu yang nampak bahagia. Carilah kebahagiaan kalian sendiri.

9. Hei, jangan pedulikan perkataan orang, percayalah kalian pasangan terhebat

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: desktopwallpapers4.me

Kalau ada suara-suara buruk tentang hubungan kalian atau tentang pasnagan kalian, abaikan. Kamu tentu bisa lebih merasakan bagaimana kualitas hubungan kalian. Jangan jadikan hubungan orang lain sebagai perbandingan.

10. Kalau kamu mencintai pasanganmu dan sebaliknya, hal itu sudah lebih cukup dari apapun

10 Alasan kenapa kamu tak perlu iri dengan kemesraan pasangan lain foto: pictures.4ever.eu

Dari segala hal yang penting dlaam hubungan entah itu foto mesra di instagram, liburan bareng ke Bali, dan yang lainnya, bukankah yang lebih penting adalah kalian saling mencintai?