Brilio.net - Banyak cewek yang tidak mudah ditaklukkan hatinya, sehingga membuat cowok berusaha lebih untuk menjadikannya sebagai kekasih. Berbagai cara dilakukan cowok untuk menaklukkan hati kekasih pujaan. Usaha mereka tidak hanya dilakukan dengan cara memberi hadiah-hadiah bagus, namun juga dengan cara-cara yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan.

Tidak heran jika kemudian banyak cewek yang kaget dan surprise dengan cara yang dilakukan sang kekasih. Namun tidak semua cara menghasilkan jawaban yang baik. Sejumlah cowok tetap harus menerima penolakan, walaupun usaha yang mereka lakukan di luar mainstream. Berikut beberapa aksi gila cowok untuk menaklukkan gadis pujaan, Rabu (30/11).

1. Nembak dengan 999 jeruk.

naklukin gebetan Istimewa

foto: People's Daily China

Malang benar nasib seorang pelajar di Guangzhou Higher Education Centre (GHEC), China ini. Usahanya mengumpulkan 999 buah jeruk pomelo yang dibentuknya menjadi gambar hati tidak berhasil menaklukkan gadis pujaan. Lamarannya ditolak. Walaupun begitu, ia dengan ikhlas mempersempahkan semua jeruk yang ada kepada orang yang hadir di tempat halaman GHEC pada 7 September lalu.

2. 99 iPhone untuk cewek idaman.

naklukin gebetan Istimewa

foto: Istimewa

Banyak cowok yang berpikiran bahwa cewek mudah diiming-imingi dengan hadiah. Seperti yang dilakukan seorang pria di Guangzhou, China pada 2014 silam dengan memberi 99 iPhone 6 kepada cewek yang dia lamar. Namun sayang, usaha itu tidak berhasil. Sang cewek berlalu begitu saja, tanpa menyentuh satu pun iPhone yang akan diberikan.

3. Lamar di depan buaya.

Kalau usaha Billy Collet, pawang reptil asal Australi ini berbeda dengan dua kisah di atas yang ditolak cewek pujaannya. Lamaran Collet untuk ceweknya di depan buaya berhasil. Sang cewek mau memakai cincin tunangan. Entah karena suka atau karena takut buaya ya?

4. Melamar sekaligus langsung nantang nikah di hari yang sama.

naklukin gebetan Istimewa

foto: huffingtonpost.com

Entah ingin memberi surprise atau tidak ingin kekasihnya berubah pikiran, seorang pria bernama Zach Baldwin melamar pacarnya, Catie Bossard sekaligus ingin menikahi pada hari itu juga. Acara lamaran pada 16 September di Vail, sebuah desa indah yang ada di Colorado. Untungnya, Bossard menjawab "yes", sehingga pernikahan yang disiapkan pun tidak sia-sia.

5. Melamar hingga 365 kali.

naklukin gebetan Istimewa

foto: YouTube

Seorang cowok, Dean Smith, setiap hari sepanjang tahun membuka kamera dan melamar kekasihnya yang bernama Jennifer melalui tulisan dan ucapan. Lamaran itu disampaikan saat memasak, mandi, olahraga, hingga menjelang tidur. Namun sayang kekasih tidak mengatahui lamaran sang kekasih tersebut. Hingga pada hari ke-365, dibantu oleh keluarga Jennifer, Smith menyampaikan lamarannya itu langsung ke Jennifer pada 7 Januari 2015 dan diterima.

6. Melamar dari pesawat.

Apa yang dilakukan pria ini cukup unik. Dia melamar pacarnya dari pesawat yang mereka tumpangi. Saat terbang, pria ini sudah mempersiapkan bacaan "Will You Merry Me" di sebuah lapangan yang bisa langsung terlihat dari pesawat. Dan jawabannya pun tidak mengecewakan yaitu "Yes". Selamat ya!

7. Manfaatkan ajang X Factor.

Usaha seorang cowok ini patut diacungi jempol. Dia melamar kekasihnya dengan memanfaatkan event X Factor USA pada tahun 2013. Di ajang pencarian bakat yang sangat populer ini dia naik ke panggung, dan langsung sampaikan lamarannya. Entah nggak enak sama dewan juri atau memang mau, sicewek pun menerimanya.

8. Melamar di bandara.

Apa yang dilakukan cowok ini sangat nekat, karena ia menggunakan area terminal bandara untuk melamar kekasihnya. Padahal area ini harusnya steril, dan hanya khusus untuk kegiatan yang terkait dengan penerbangan. Tidak hanya itu, dia mengajak teman-temannya untuk membuat flash mob sebelum lamaran itu disampaikan.

9. Flash mob jadi andalan.

Cara menggunakan flash mob juga dilakukan seorang pria pada Sabtu 9 Juni 2012. Ia melakukannya di taman, saat banyak keluarga sedang menikmati liburan. Tak hanyaitu, ia juga menggundang marching band untuk memainkan musik. Saat keramaian terjadi, sang cewek belum sadar jika acara itu adalah untuknya, sampai sang cowok datang di hadapannya untuk melamar.

10. Kejutan yang bikin cewek pingsan.

Seorang cowok memberi kejutan dengan cara melamar cewek di sebuah tempat terbuka yang ramai dengan banyak orang. Namun apa yang terjadi setelahnya sangat mengejutkan, sang cewek tiba-tiba jatuh ke belakang dan pingsan setelah menerima cincin dari sang cowok.

Sebenarnya apapun cara dan strategi cowok untuk menembak atau melamar gadis, tetap yang menjadi pertimbangan cewek menerima atau tidak adalah #AttitudeGanteng yang dimiliki cowok. #AttitudeGanteng itu juga perlu dilengkapi #GantengKit dengan menggunakan produk GATSBY yang menyajikan rangkaian men's grooming. Produk yang disediakan untuk cowok ini akan melengkapi penampilanmu sehari-hari. Inspirasi lain untuk menjadi lebih ganteng bisa kamu telisik di Instagram GATSBY.