Brilio.net - Seiring berkembangnya dunia fashion, kini desain dan motif busana khas rumahan alias daster mulai variatif. Tidak lagi kuno dan monoton, motif dan desainnya sekarang makin modern dan kekinian. Seperti halnya CE Homewear yang baru-baru ini meluncurkan koleksi premium terbaru pada penghujung 2021 ini.

Koleksi bernama La Maison hadir untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita Indonesia agar senantiasa tampil elegan dan nyaman mengenakan busana rumahan. CE Homewear mengangkat konsep yang berbeda dari koleksi sebelumnya. Dengan tema “homie”, La Maison merepresentasikan glamour look dengan nuansa kehangatan di bulan Desember.

Para wanita dalam berbagai kalangan usia yang energik dan ekspresif akan terlihat eksklusif dalam setiap suasana. Dengan sentuhan warna pastel dan bold dalam ragam motif unik semakin menghidupkan semangat akhir tahun.

CE Homewear © 2021 brilio.net

foto: CE Homewear

La Maison hadir dalam 7 motif spesial. Dengan bahan rayon premium, kamu akan merasakan kenyamanan dalam melakoni aktivitas sehari-hari. Perpaduan warna, motif, dan desain pada koleksi La Maison akan menampilkan kesan feminin dan modern. Item berupa long dress dan midi dress tersedia dari koleksi La Maison.

Cecylia Emeraldye, Owner CE Homewear, menuturkan bahwa melalui La Maison CE Homewear ingin para wanita tampil percaya diri mengenakan “daster”. La Maison merupakan inovasi dari produk daster yang dikemas dengan motif modern sehingga dapat digunakan di rumah juga untuk acara formal.

“La Maison merupakan inovasi dari produk daster. Biasanya daster yang ada itu kan motifnya cenderung tradisional dan kurang cocok kalo dipakai untuk keluar rumah. Maka dari itu, kita hadirkan La Maison sebagai sebuah inovasi daster dengan motif dan warna yang apik. Dengan La Maison, para wanita dapat tampil percaya diri mengenakan daster untuk berkegiatan di luar rumah,” tutur Cecylia Emeraldye.

Cecylia juga menambahkan bahwa dengan warna dan pattern yang melekat pada koleksi tersebut, kesan mewah akan terpancar melalui outfit yang santai.

“Jadi melalui La Maison ini, kita ingin menampilkan kesan 'mahal' melalui dress santai ala rumahan. Warna, pattern, dan desain yang eksklusif pada La Maison membuat pemakainya terlihat bersinar di berbagai macam occasion, ” pungkas Cecylia.