Brilio.net - Siapa yang yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Cewek kelahiran Depok 20 Juni 1992 itu selain dikenal sebagai penyanyi dangdut juga melebarkan kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air sebagai bintang sinetron. Ibunda Bilqis ini sedang berada di puncak popularitas. Bahkan akun Instagramnya disebut-sebut memiliki follower terbanyak se-Indonesia.

Namun, baru-baru ini penggemar Ayu Ting Ting diheboihkan dengan munculnya seorang perempuan cantik yang disebut-sebut mirip dengan Ayu. Adalah Asri Rahayu, salah seorang kontestan acara ASAL, sebuah variety show yang menampilkan sosok orang yang memiliki wajah mirip dengan selebriti atau publik figur lainnya.

Tampil di acara tersebut pada (23/7) lalu, ia berhasil memukau para juri. Salah satunya adalah Dave Hendrik. Bahkan karena terpesona dengan penampilan Asri malam itu, Dave menyebut peserta dari Bandung ini lebih cantik dari Ayu Ting Ting.

 

Judges @davehendrik juga mengakui kalo @asrirahayu124 lebih cantik daripada @ayutingting92 #asal #asaltrans7 #babak6besar #timcharly #timayutingting #balajaer #davehendrik

A post shared by ASAL TRANS7 (@officialasaltrans7) on

Bener nggak sih Asri ini memiliki wajah mirip dengan Ayu Ting Ting? Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan sosok Asri, yuk intip foto-fotonya yang dirangkum brilio.net dari akun media sosial Asri Rahayu.

Loading...

1. Ini dia Asri, cewek cantik yang disebut mriip dengan Ayu Ting Ting.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

2. Berkat kemampuannya, Asri berhasil lolos hingga 6 besar.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

3. Asri ini juga dikenal memiliki suara yang tak kalah merdu dengan AYu Ting Ting lho.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

4. Sekilas mirip Ayu Ting Ting lagi pakai hijab ya.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

5. Asri sendiri juga mengakui jika dirinya lebih cantik dari Ayu.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

6. Buat cowok-cowok yang mau deketin dia harus mengurungkan niat nih. Pasalnya, Asri ini sudah memiliki cowok lho.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

7. Asri ini aslinya dari Bandung lho.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

8. Hits abis ya gayanya.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

9. Kamu setuju nggak kalau Asri ini disebut mirip dengan Ayu Ting Ting?

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

10. Bikin iri yang jomblo nih ~

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

11. Cantik kayak barbie ya.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

12. Selain memiliki keterampilan di bidang tarik suara, Asri ini juga seorang model lho.

asri mirp ayu © 2017 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR