Brilio.net - Sinar matahari dan bluelight bisa memberikan efek berbahaya pada kulit wajah yang tidak terlindungi. Apalagi bagi kamu yang tinggal di negara tropis dengan paparan sinar matahari yang cukup tinggi. Nah, pemakaian sunscreen untuk memberi proteksi kulit dari paparan sinar UVA/UVB dan bluelight jadi sangat penting.

Agar kulit tetap terawat, sunscreen jadi salah satu produk skincare dasar yang wajib ada di rutinitas perawatan kulitmu. Pilihlah sunscreen untuk kulit kering yang mampu melembabkan agar kulit menjadi sehat dan terlihat segar saat beraktivitas.

Nah, salah satu rekomendasi sunscreen untuk kulit kering mampu kamu temukan dari produk tabir surya terbaru YOU Triple UV Elixir Sunscreen dan YOU Tone Up UV Elixir Sunscreen yang bisa kamu beli YOU Official Store di Shopee. Kedua produk terbaru ini diklaim telah teruji secara klinis dengan formulasi 100% no harm dan cruelty free, sehingga cocok dipakai setiap hari.

Jika kamu punya tipe kulit kering dan kesulitan mencari sunscreen yang cocok, seri sunscreen ini adalah solusinya! Kita cek keunggulan masing-masing produk, yuk!

1. YOU Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++

YOU Triple UV Elixir SPF 50+ PA++++ hadir jadi produk yang cocok untuk dipakai di negara iklim tropis seperti Indonesia, terutama jika kamu punya kulit yang cenderung berjerawat, baik itu kering maupun berminyak. Pasalnya, Triple UV Elixir ini punya kandungan SPF yang tinggi, yakni 50+. Selain itu, produk ini memiliki kandungan Allantoin, Niacinamide, Vitamin E, dan Centella Asiatica.

Ternyata, kandungan tersebut bisa membantu menenangkan kulit, menjaga kelembaban kulit, menghidrasi kulit, memperkuat skin barrier, sekaligus membantu meminimalisir kerusakan kulit akibat radikal bebas. Tak cuma itu, formulasi cooling effect dengan Menthol dan Centella Asiatica membuat produk ini punya efek dingin, menyegarkan, dan menenangkan saat diaplikasikan ke kulit. Jadi, kamu tak perlu ragu untuk mengaplikasikannya pada kulit kering dan berjerawat.

Selain itu, produk ini berbahan dasar air sehingga teksturnya ringan, cepat meresap, dan tak meninggalkan white cast. Jadi, Triple UV Elixir ini cocok kamu gunakan untuk kegiatan fisik yang berat sekalipun. Cocok dipakai sehari-hari.

2. YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+

YOU Triple UV Elixir SunscreenYOU Triple UV Elixir Sunscreen © 2023 brilio.net

foto: YOU

YOU Tone Up UV Elixir SPF 50+ spesial karena bisa kamu gunakan untuk sunscreen sekaligus primer yang punya efek mencerahkan tone kulit wajah. Pakai Tone Up UV Elixir SPF 50+ sesaat sebelum memakai make up. Hasilnya? Make up jadi lebih glowing dan menyatu dengan kulit! Tak hanya itu, tekstur produk yang cair dan cepat meresap tanpa efek lengket yang berlebihan.

Dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Vitamin E, produk ini dapat melembabkan kulit sekaligus menawarkan 5x UV Protection untuk perlindungan ekstra. Sedangkan Sunflower Seed Oil bisa membantu menghidrasi kulit, mencerahkan dan meratakan warna kulit, memperbaiki skin barrier, memberikan efek anti iritasi, membantu regenerasi kulit, serta melawan bakteri penyebab jerawat. Jadi, produk ini cocok sekali untuk kamu yang berjenis kulit kering dan berjerawat.

Di mana kedua produk ini bisa kamu dapatkan?

Kini, melindungi kulit kombinasi dari bahaya sinar UVA, UVB, hingga blue light saat beraktivitas sehari-hari sungguh gampang, baik kamu berada di luar maupun di dalam ruangan. Kamu hanya memerlukan YOU Triple UV Elixir Sunscreen dan YOU Tone Up UV Elixir Sunscreen.

Menariknya, selama bulan Januari ini, brand kesayangan kamu juga memiliki penawaran diskon menarik yang bisa didapat secara online dan offline. Dapatkan sunscreen YOU Elixir Series di Beautyhaul untuk pembelian online dan offline diskon 10 persen untuk Triple UV 30 ml dan Tone Up UV 50, hingga 31 Januari.

Diskon juga bisa kamu temukan di Sociolla untuk pembelian online dan offline diskon 15 persen untuk Triple UV 30 ml dan Tone Up UV 50, mulai dari 9 - 31 Januari. Terakhir, di Shopee kamu bisa membeli hanya secara online dengan diskon 10 persen untuk Triple UV 30 ml dan Tone Up UV 40 ml hingga 31 Januari.

Tunggu apa lagi? Dapatkan YOU Triple UV Elixir Sunscreen dan YOU Tone Up UV Elixir Sunscreen sekarang juga!