Brilio.net - Tampil seksi dan selalu awet muda pasti dambaan setiap wanita. Bahkan mereka rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk melakukan berbagai perawatan tubuh. Selain gaya berpakaian dan makeup, usia juga menajadi salah satu faktor yang mempengaruhi keseksian wanita.

Coba tebak, usia berapa sih kira-kira ladies tampak paling seksi? Apakah usia 20an? atau malah usia 17 tahun? Sebuah studi yang baru-baru saja dilakukan House Of Fraser salah satu toko pengecer baju asal Inggris menemukan jawaban yang cukup mengejutkan.

wanita seksi © 2016 brilio.net

Seperti dilansir brilio.net dari news.am, Rabu (18/5) dari studi kepada 2.000 perempuan Inggris sebanyak 64% mengatakan usia 30-an mereka merasa lebih menarik. Dengan bentuk tubuh, penampilan dan penghasilan tentu saja. Sedangkan 34% perempuan mengklaim perasaan seksi disebabkan karena memiliki hubungan yang baik dengan pasangan.

"Menarik sekali, karena hasil penelitian menunjukkan bahwa usia 34 tahun adalah puncak rasa percaya diri perempuan. Senang sekali saat mengetahui banyak perempuan yang sangat percaya diri," jelas juru bicara House of Fraser.

Loading...

Dalam riset tersebut juga mendapatkan hasil bahwa kapan wanita merasa seksi? jawabannya sebanyak 52% saat orang lain melihat mereka menarik, 46% saat mendapat hadiah dari pasangan, 38% saat menggunakan baju baru, dan 37% saat memakai pakaian dalam yang seksi. Aw!

Menariknya lagi, pada wanita modern definisi seksi bukan lagi hanya masalah bentuk tubuh atau pakaian seksi semata. Sekitar 75%  mengatakan seksi itu berhubungan dengan kemampuan mengendalikan hidup mereka. Serta ada 84% perempuan mengatakan bahwa perasaaan seksi lebih kepada rasa puas menjadi diri sendiri.

RECOMMENDED BY EDITOR