Brilio.net - Unggahan seorang model cantik asal Thailand menjadi viral di media sosial. Pasalnya pada unggahannya tersebut memperlihatkan foto dirinya yang tengah berpose dengan hanya berbalut daun pisang. Foto tersebut ia unggah pada tanggal 4 Januari lalu.

Model cantik yang terdapat dalam foto viral tersebut ternyata artis kenamaan asal Thailand, Davika Hoorne. Bagi kamu yang masih merasa asing dengan nama model cantik ini, Davika Hoorne sebenarnya cukup terkenal lewat beberapa film. Salah satu film yang mungkin akan membuatmu mengenal sosok Davika adalah film Thailand Pee Mak. Dia berperan sebagai hantu bernama Mae Nak, istri Pee Mak, yang diperankan oleh Mario Maurer.

Debut Davika di dunia entertainment diawali ketika dirinya membintangi serial drama Thailand berjudul Ngao Kammathep di tahun 2010. Perempuan cantik ini adalah seorang blasteran, ayahnya berdarah Belgia sedangkan ibunya berasal dari Thailand. Maka tak heran jika Davika memiliki paras yang begitu cantik nan eksotis.

Semenjak diunggah, foto viralnya ini sudah disukai sebanyak 400 ribu lebih orang. Beberapa warganet asal Indonesia juga ikut mengomentari unggahan foto yang digunakan sebagai kalender tahun 2018 ini di kolom komentar.

"Efek yg Makai cantik ya mbak. Tapi kalau yg Makai "mimiperi" kok beda ya mbak @maharani_ra7887" tulisa akun @aini_0493

"Daun pisang depan rumah geby tuh kan?" ungkap akun @nadyareginaa

"Org cantik mah bebas beb:) @astilstr" tulis akun @deniscaikaaa

Berikut foto-foto Davika Hoorne termasuk fotonya dalam balutan daun pisang yang menjadi viral, dilansir brilio.net dari akun Instagram @davikah, Rabu (31/1).

1. Ini nih foto viralnya, di mana ia hanya mengenakan daun pisang untuk menutupi tubuhnya.

berbalut daun pisang © 2018 Instagram

 

2. Bersama Mario Maurer dalam busana tradisional Thailand nih.

berbalut daun pisang © 2018 Instagram

 

3. Fotonya yang ini juga digunakan buat kalender tahun 2018.

berbalut daun pisang © 2018 Instagram

 

4. Davika kelihatan kayak boneka barbie nih, cantik banget deh~

berbalut daun pisang © 2018 Instagram

 

5. Sealain Pee Mak, Davika juga membintangi film Suddenly 20. Di film ini dia memiliki peran yang mirip sama Tatjana dalam film Sweet 20.

berbalut daun pisang © 2018 Instagram