Brilio.net - Tayangan hiburan saat Ramadhan di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini memang sangat membantu mengurangi rasa stres.

Beruntungnya, saat ini banyak sekali tayangan menarik yang disajikan. Salah satunya adalah KapanLagi Buka Bareng yang sudah memasuki edisi keempat. Masih sama seperti tiga edisi sebelumnya, KapanLagi bakal kembali menghadirkan sederet musisi, chef dan juga artis ternama.

Acara yang digelar pada Sabtu, 16 Mei 2020 ini akan menghadirkan banyak sekali bintang tamu seru. Salah satunya adalah influencer dan Beauty Blogger Tasya Farasya.

Ya, seperti kita ketahui, perempuan berdarah Arab itu kerap muncul di media sosial untuk membuat berbagai tutorial makeup di event kali ini, Tasya juga akan memberikan tutorial dan tips makeup untuk kamu. Terutama untuk Hari Raya nanti.

Nantinya Tasya akan menghibur kamu melalui Zoom pukul 17.30-18.30 berbarengan dengan Komika Pandji Pragiwaksono sebagai penutup acara di sesi keempat ini.

Loading...

Selain Tasya dan Pandji, di sesi musik, ada HIVI! dan Reality Club yang akan menemani santai siang kalian di rumah. Sederet lagu hits akan mereka bawakan untuk menghibur kalian KLovers. Kamu juga bisa menyaksikan aksi masak dari Chef Vania Wibisono yang akan berkreasi membuat pilihan menu buka puasa.

KapanLagi Buka Bareng edisi 4 bakal ditutup dengan sesi meet & greet dan buka puasa bareng Tasya Farasya dan Pandji Pragiwaksono. Lewat aplikasi Zoom, kamu bisa ngobrol dan berinteraksi langsung dengan Tasya dan Pandji.

Untuk lebih jelasnya, berikut jadwal lengkap KapanLagi Buka Puasa Bareng edisi keempat

14:00 - 15:00 Golda Coffee Live Performance By Reality Club

15:00 - 16:00 Golda Coffee Live Performance By HIVI

16:00 - 16:45 Live cookinhmg with Bango By Chef Vania Wibisono

16:50 - 17:25 Golda Coffee Signature Dish & Dessert With Chef Vania Wibisono

17:30 - 18:30 Buka Bareng Pandji Pragiwaksono dan Tasya Farasya (Via Zoom)

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti sesi ini, yuk, daftar di bukabareng.kapanlagi.com sekarang dan dapetin kesempatan dapet hadiah total jutaan rupiah!

RECOMMENDED BY EDITOR