Brilio.net - Ada saja hal ekstrem yang dilakukan para penggemar karena terinspirasi seleb idolanya. Lagi-lagi ada seorang fans berat Kim Kardashian yang mencoba 'menyaingi' keseksiannya. Tak tanggung-tanggung kali ini ada seorang perempuan yang menghabiskan USD 10.000 atau setara dengan Rp 133 juta di ruang operasi.

Untuk meniru postur tubuh seksi Kim, Marlene Chinea, 36, seorang perawat dari Miami Beach, Florida, menjalani operasi bedah pengangkatan pantat, dimana ahli bedah mengekstrak lemak dari bagian lain di tubuh dan disuntikkan ke pantatnya agar mengembang.

oplas demi mirip kim © 2017 brilio.net

Chinea mengaku meskipun ia sudah bekerja keras dengan berolahraga, ia tak kunjung mendapatkan bentuk pantat yang ia inginkan. Seperti contohnya ia pernah mencoba melakukan squat sebanyak 300 kali setiap hari. "Tidak peduli berapa banyak olahraga yang ku lakukan, aku tidak pernah mendapatkan hasil yang kuinginkan," jelasnya, seperti yang dilansir brilio.net dari Dailymail, Sabtu (7/1). "Aku baik-baik saja dengan bentuk pantat ku sebelumnya, tapi aku pikir butuh sedikit lebih menonjolkannya."

oplas demi mirip kim © 2017 brilio.net

"Pantatku dibuat berdasarkan inspirasi Kim Kardashian. Kim sangat indah dan apapun yang dia pakai tampak keren pada dirinya," terangnya lebih lanjut.

Untuk mencapai mimpinya itu, Chinea bahkan juga memperbesar payudaranya tahun 2012 lalu, dengan bantuan ahli bedah plastik terkemuka di Florida. Sebelum operasi berlangsung, dia disarankan untuk menambah berat badan, dan dia melakukannya dengan makan banyak junk food selama berminggu-minggu.

oplas demi mirip kim © 2017 brilio.net

Saat ini, Chinea mengaku puas dengan hasil operasinya dan ingin meniru mode pakaian elit idolanya itu. "Aku sangat senang dengan tubuh baruku, aku juga akan membeli pakaian yang Kim pakai. Aku membeli beberapa bodysuits dan rok pensil seperti dia selalu pakai," katanya.

Dengan bentuk tubuhnya yang sekarang, ia juga menyebutkan tidak berencana untuk melakukan operasi bedah plastik (oplas) lagi.