Brilio.net - Alis jadi bagian wajah yang nge-hits dan paling dapet perhatian akhir-akhir ini. Cewek masa kini pantang pergi sebelum riasan alisnya sempurna. Maka dari itu, pensil alis menjadi salah satu penolong biar alis jadi cetar membahana.

bentuk alis ungkap kepribadian © 2016 brilio.net

Meskipun alis bisa dimanipulasi bentuknya dengan berbagai cara, tapi pada kenyataannya setiap orang punya bentuk alis asli yang berbeda sejak lahir. Nah, bentuk alis ini juga bisa mengungkap kepribadianmu. Simak tiga bentuk alis yang paling umum yang tunjukkan kepribadian seperti dilansir brilio.net dari Shefinds, Kamis (31/3):

1. Alis melengkung

bentuk alis ungkap kepribadian © 2016 brilio.net

Kamu yang punya alis melengkung adalah seorang perfeksionis dan lebih suka bekerja sendiri daripada dengan sekelompok orang. Lengkungan alis yang tinggi bisa menggambarkan karakter bahwa kamu seseorang yang percaya diri dan patut diperhitungkan. Namun karena kamu sering ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, orang lain kadang menganggapmu sombong.

2. Alis bulat

bentuk alis ungkap kepribadian © 2016 brilio.net

Kamu memiliki kepribadian yang sangat baik karena lebih mengutamakan orang lain dibanding diri kamu sendiri. Tak heran kalau kamu punya hubungan yang baik dengan teman, rekan kerja, dan lainnya karena kamu orang yang bisa dipercaya dan pandai berkomunikasi dengan orang lain. Terlebih lagi, kamu bisa membuat orang lain merasa nyaman di sekitarmu.

3. Alis datar dan penuh

bentuk alis ungkap kepribadian © 2016 brilio.net

Kamu yang memiliki bentuk alis datar secara alami menjadi seseorang yang percaya diri dan tegas. Namun, kamu membuat keputusan didasarkan pada logika dan nggak terlalu emosional. Selain itu, kamu suka bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan tapi gampang frustasi kalau ada aral melintang yang mengganggu keinginanmu.

Jadi, bentuk alis kamu yang mana nih?