Brilio.net - Nama Ayu Gani beberapa tahun lalu sempat ramai diperbincangkan publik berkat kemenangannya di Asia's Next Top Model (AsNTM) Cycle 3 pada 2015. Pemilik nama lengkap Ayu Lestari Putri Gani itu berhasil mengharumkan dunia permodelan Indonesia setelah mengalahkan 13 peserta lain dari seluruh Asia.

Kini, wanita asal Solo ini telah menjadi salah satu model papan atas yang kerap tampil di berbagai pagelaran fashion show dan pemotretan. Tak hanya itu, paras cantik dan bakatnya membuat Gani, panggilan akrabnya, ditunjuk sebagai brand ambassador PIXY Indonesia.

Nah, belum lama ini, produk kosmetik ternama di Indonesia ini merilis series terbaru PIXY Make It Glow dengan menggelar acara Beauty bertajuk Steal The Spotlight pada 6–12 Januari 2020. Acara ini melanjutkan rangkaian Launching dari PIXY Make It Glow yang sudah dilakukan pada 9 November 2019.

PIXY ayu gani         Istimewa

foto: dok. PIXY

Selain dihadiri Ayu Gani, beauty enthusiast seperti Abel Cantika dan Andreas Lukita juga hadir mengisi acara tersebut. Acara yang digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta ini semakin meriah dengan special performance dari Jaz dan berbagai promo menarik.

PIXY ayu gani         Istimewa

Abel Cantika/foto: dok. PIXY

Menariknya, di acara itu Gani juga membeberkan rahasianya untuk selalu tampil flawless tanpa ribet. Penasaran? Yuk, simak sama-sama!

1. Natural glowing flawless makeup jadi andalan.

PIXY ayu gani         Istimewa

foto: Instagram/@pixycosmetics

Gani mengungkapkan makeup jadi salah satu cara untuk tampil flawless. Meski begitu, ia lebih memilih makeup yang natural glowing flawless untuk kegiatan sehari-hari seperti meeting atau hangout sama teman.

"Berfokus di base make up yang glowing dan flawless serta tambahan lipstik yang nyaman di bibir," ujar wanita 28 tahun itu.

2. Produk makeup yang praktis.

PIXY ayu gani  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pixycosmetics

Dalam kesempatan itu, Gani juga menjelaskan produk makeup favoritnya. Produk makeup yang praktis dan punya hasil natural glowing jadi andalan Gani.

"PIXY Dewy Cushion adalah favoritku, aku pakai yang no 301 medium beige, dan pastinya untuk tampilan lebih stand out lagi, aku cukup pakai Lipstic Crayonttention yang no 10 Brown This Way/Chocolicius udah bisa memberikan look yang berbeda," katanya.

Gani menambahkan, series PIXY Make It Glow juga bisa jadi penolong saat ingin tampil full makeup karena warna-warnanya yang wearable banget.