Brilio.net - Memasuki musim panas, kita perlu waspada dengan berbagai masalah kulit yang akan kita hadapi. Salah satunya adalah kulit kering pada bibir. Masalah bibir kering ini memang sangat menganggu banyak orang khususnya perempuan, karena juga dapat mengganggu penampilan.

Meskipun pemicu bibir kering juga dari kurangnya cairan dari dalam tubuh, namun penanganan dari luar juga perlu. Seperti menggunakan pelembab khusus untuk bibir.

Saat mengenakan lip balm atau pelembab bibir kadang tidak terlihat pengaruhnya pada penampilan. Karena beberapa pelembab bibir tidak memiliki efek warna apapun. Namun jangan khawatir, kamu bisa mencoba lip balm satu ini karena dapat menunjang penampilan kamu lho.

Dilansir dari bustle, Selasa (3/7) sebuah brand Winky Lux belum lama ini mengeluarkan lipstik varian terbaru khusus di edisi musim panas. Lip-balm ini tidak hanya melembabkan, tetapi juga memberikan warna yang segar ke bibir dan aromanya sangat segar. Kalau dilihat sepintas, desain lip balm ini didesain mirip dengan semangka asli dengan batangnya yang transparan.

Tidak sampai di situ, lip balm ini juga ternyata punya rasa loh, dan aman juga ketika dijilat. Selain aman, rasa semangka yang ditawarkan akan membuat Anda seperti memakan semangka asli.

Nah bagi kamu yang tertarik untuk membeli, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 197.000. Untuk harga sebuah lip balm memang terbilang cukup mahal, namun sensasi saat menggunakan lip balm ini yang berbeda.