Brilio.net - Menjadi prajurit TNI tentu bukan perkara mudah. Ada persyaratan khusus dan rekrutmen ketat yang harus dilewati para calon anggota TNI. Nggak hanya diperuntukan bagi laki-laki, prajurit TNI juga banyak diisi oleh perempuan tangguh berparas cantik.

Meski merupakan seorang perempuan, namun fisik yang mereka miliki nggak kalah dari prajurit cowok. Buktinya, mereka begitu tangguh saat mengikuti pendidikan dan pelatihan kemiliteran. Kehadiran mereka tentu memberi warna tersendiri bagi dunia militer Indonesia.

Paras cantik mereka pun menjadi pesona tersendiri yang sukses bikin gagal fokus. Deretan prajurit cantik yang berasal dari berbagai kesatuan TNI, dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU) ini bahkan terkenal di Instagram lho.

Penasaran kan, seperti apa sih paras prajurit TNI cantik ini? Yuk intip pesona enam prajurit TNI cantik yang bikin gagal fokus seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/2).

1. Sersan Mayor Farah merupakan prajurit dari TNI Angkatan Laut (AL) yang mencuri perhatian lewat suara merdunya. Farah kerap mengunggah video singkatnya tengah bernyanyi lagu berbahasa Jawa.

Loading...

Prajurit TNI cantik  Instagram -foto: Instagram/@farah_aphe

2. Prajurit berparas cantik dan manis ini adalah Serda Dua Citra Zelinda yang berasal dari Angkatan Udara (AU). Prajurit yang satu ini juga kerap membagikan kegiatannya di akun Instagram. Termasuk saat nggak lagi berdinas.

Prajurit TNI cantik  Instagram -foto: Instagram/@citrazelinda

3. Prajurit berhijab bernama Zahra Shalwa Zenira ini berasal dari Angkatan Darat (AD) yang sukses mencuri perhatian warganet lewat paras cantiknya.

Prajurit TNI cantik  Instagram -foto: Instagram/@indomiliter

4. Satu lagi nih prajurit TNI AU yang mencuri perhatian lewat paras cantiknya. Dia adalah Sersan Satu Fransiska Karangan yang memiliki puluhan ribu followers di Instagram.

Prajurit TNI cantik  Instagram

-foto: Instagram/@indomiliter

5. Di TNI AD ada juga prajurit cantik berhijab bernama Winda Anggita dengan pangkat Sersa Dua yang mencuri perhatian lewat paras cantiknya.

Prajurit TNI cantik  Instagram -foto: Instagram/@windanggita

6. Last but not least ada Letda Miftakhul Zubaidah yang baru menyelesaikan pendidikan kemiliterannya pertengahan 2019 lalu. Lihat dong beda gayanya saat pakai dan tanpa seragam militer, bikin terpesona.

Prajurit TNI cantik  Instagram

-foto: Instagram/@mitabedah

RECOMMENDED BY EDITOR