Brilio.net - Makeup adalah kebutuhan tersendiri seorang wanita. Pilihan makeup pun beragam mulai dari merek terkenal hingga makeup murah meriah. Diletta Doto (41) salah satu wanita yang sangat memerhatikan penampilan. Setiap bulannya wanita yang berprofesi sebagai direktur keuangan ini menghabiskan Rp 14 juta demi perawatan kecantikan.

"Saya bekerja dengan tekanan dan stres sehingga saya rasa saya pantas mendapat perawatan yang baik untuk wajah saya," ujar Doto sebagaimana yang dilansir brilio.net dari dailymail, Kamis (24/3).

KLIK JUGA: 30 Foto sebelum dan sesudah makeup ini bikin tercengang, beda banget!

Berbagai merek makeup terkenal menjadi pilihan Doto. Karena baginya merek terkenal lebih memberikan jaminan kualitas yang bagus. Dota memerhatikan dengan sangat baik pilihan perawatan mukanya.

Diletta Doto memilih makeup mahal karena merasa menjamin kualitas.

"Memilih makeup yang terbaik adalah cara saya menghargai diri saya yang telah bekerja keras," lanjut ibu dari dua anak ini.

JIKA YANG BERMAKEUP MAHAL SEPERTI ITU PENAMPILANNYA, YANG MURAH BAGAIMANA?

2 dari 2 halaman



Berbeda dengan Doto, Fleur Samways (40) adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal bersama suaminya, Shane, serta dua orang anaknya yaitu Harry dan Tallulah. Sebagai ibu rumah tangga, Samways harus pintar dalam mengatur keuangan keluarganya. Setelah segala biaya kebutuhan keluarga terpenuhi, Samways pun menyediakan biaya perawatan kecantikan senilai Rp 140 ribu untuk dirinya setiap bulan.

Fleur Samways, dengan harga makeup senilai Rp 140 ribu.

"Sebelum memiliki anak saya berkarier sebagai manajer salah satu acara televisi, namun karena mengurus anak saya memutuskan berhenti. Semenjak berhenti penghasilan keluarga menurun drastis dan makeup menjadi barang mewah dan saya harus irit," cerita Samways.

KLIK JUGA: 18 Wajah artis Indonesia sebelum dan sesudah makeup, jangan kaget ya..

Ya, Samways pun memulai penghematan biaya makeup dan mengejutkan baginya bahwa meskipun makeup yang dia gunakan bukanlah merek terkenal dan hanya dibelinya di supermarket, namun kulitnya tetap terlihat cerah dan tidak mengalami masalah apa pun.

"Saya mulai sadar bahwa barang mahal dan murah itu bukan jaminan kecantikan, tergantung bagaimana kita menjaga kulit," pungkasnya.

Meski memiliki harga makeup yang jauh berbeda, namun dua orang ibu ini tetap terlihat memesona. Nah, setelah melihat kedua wanita ini menurutmu siapa yang paling cantik? Si pemakai makeup mahal atau murah?