Brilio.net - Meskipun menyandang status sebagai putri pejabat negara, namun hal tersebut tak lantas membuat deretan anak-anak pejabat negara ini menunjukkan kemewahannya. Sebaliknya, mereka justru kerap tampil simpel dalam berbusana.

Nggak salah deh kalau gaya penampilan yang simpel para putri pejabat ini menuai beragam pujian dari publik. Nggak hanya dikenal dengan sisi sederhananya, para anak pejabat ini semakin membuat publik kagum dengan prestasinya yang gemilang.

Ya, beberapa anak-anak pejabat negara ini sukses bikin bangga orangtua dengan berbagai prestasi yang mereka cetak di bidang akademik maupun non akademik. Siapa coba yang nggak terpesona dengan putri-putri pejabat negara ini? Cantik, pintar dan gayanya nggak glamor. Paket komplet banget!

Penasaran siapa saja putri pejabat negara yang punya penampilan simpel dan jauh dari kesan glamor? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (27/5), berikut putri tujuh pejabat yang selalu tampil simpel dan jauh dari kesan glamor.

1. Putri bungsu Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Camillia Laetita Azzahra ini memang dikenal selalu tampil simpel dengan gaya kasualnya. Bentar lagi jadi anak kuliahan lho~

anak perjabat simpel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@camilliazr

2. Nggak jauh berbeda, Gita Nadia Hanum yang merupakan anak Menteri Sekretaris Negara, Pratikno juga selalu tampil simpel dengan gaya kasual.

anak perjabat simpel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gitahanum

3. Nah, kalau yang ini adalah putri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlingungan Anak, Yohana Yambise yang bernama Dina Maria Danomira. Dina kerap menuai pujian lewat gaya sederhananya.

anak perjabat simpel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dnadano

4. Sebagai putri orang nomor satu di Indonesia, penampilan Kahiyang Ayu justru jauh dari kesan glamor. Putri Joko Widodo ini justru selalu tampil sederhana dengan gaya simpelnya.

anak perjabat simpel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayangkahiyang

5. Fatimahsang Mannagalli adalah putri semata wayang Gubernur Jawa Timur, Khofifah. Meskipun berstatus sebagai putri pejabat negara, namun Fatimah punya penampilan yang sederhana.

anak perjabat simpel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@khofifah.ip

6. Sama seperti yang lain, Nadine Kaiser yang merupakan putri Menteri Perikanan, Susi Pudjiastuti juga selalu menuai pujian dengan penampilannya yang simpel namun tetap stylish.

anak perjabat simpel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nadineksr

7. Mutiara Baswedan adalah putri bungsu Anies Baswedan yang tengah menempuh pendidikan S1 nya di Fakultas Hukum UI. Cewek yang akrab disapa Tia ini juga selalu tampil sederhana.

anak perjabat simpel  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mutiarabaswedan