Brilio.net - Sobat Brilio, kamu udah nggak asing lagi dengan istilah awet muda, kan? Pastinya kamu para cewek mau banget untuk selalu awet muda. Banyaknya produk-produk kecantikan yang menjanjikan “anti aging” untuk menunda penuaan dini kian marak belakangan ini. Para wanita juga nggak ketinggalan membeli segala macam produk yang disajikan.

Tapi, kamu tahu nggak kalau agar tetap awet muda nggak hanya perawatan dari luar saja? Tentunya harus dibarengi dengan perawatan dari dalam dong! Apa saja sih yang bisa dilakukan agar tetap awet muda? Yuk simak!

fulus © 2018 brilio.net

1. Mengkonsumsi makanan sehat

Makanan yang kamu konsumsi pastinya sangat berpengaruh dengan kesehatan tubuhmu. Agar selalu terlihat awet muda, kamu harus rajin mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan. Usahakan juga mengkonsumsi makanan yang tinggi serat karena pencernaan yang sehat merupakan salah satu kunci awet muda.

creator6 © 2017 brilio.net

2. Olahraga rutin

Seperti yang kamu tahu, olahraga sudah menjadi aktifitas yang makin sering dilakukan oleh banyak orang belakangan ini. Semakin tingginya aktifitas fisik yang kamu lakukan, tentunya akan berpengaruh terhadap kebugaran tubuhmu dan dapat meminimalisir datangnya penyakit. Dengan berolahraga teratur, kamu akan selalu merasa segar lho. Apalagi sekarang banyak banget diskon keanggotan yang bisa kamu manfaatkan khususnya bagi pengguna kartu kredit.

Nah, Sobat Brilio sudah tahu belum kalau kamu bisa mendapatkan info reward kartu kredit di platform Fulus lho! Fulus sendiri merupakan sebuah platform yang bisa membantu kamu memberikan informasi kartu kredit untuk kamu yang masih galau ingin punya kartu kredit. Kamu bisa cek info lebih lengkapnya disini.

fulus © 2018 brilio.net

3. Kurangi mengkonsumsi junk food

Wah, untuk hal yang satu ini memang cukup sulit jika dihindari 100 persen. Banyaknya outlet makanan cepat saji dan tuntutan dikejar waktu memang membuat kita terpaksa untuk mengkonsumsi junk food. Mengkonsumsi makanan nggak sehat juga bisa mempercepat penuaan lho.

fulus © 2018 brilio.net

4. Hindari stres

Terkadang memang stres sangat mempengaruhi mental yang bisa berakibat fatal. Khususnya para pekerja, baiknya hindari stres yang berlebihan. Tentunya agar selalu awet muda, kamu juga harus memiliki pikiran yang selalu positif agar membuat hidup selalu bahagia.

fulus © 2018 brilio.net

5. Tidur yang cukup

Untuk kamu yang masih hobi begadang, jangan lanjutkan kebiasaan ini ya. Karena rata-rata setiap orang membutuhkan 7-8 jam waktu tidur setiap harinya untuk beraktifitas keesokan harinya. Selain itu, jika kurang tidur kamu akan rawan sekali terkena penyakit seperti diabetes, obesitas, hipertensi dan lain sebagainya.