Brilio.net - Seperti umumnya cewek cantik dimana pun berada, apapun yang dilakukannya pasti mendapar perhatian lebih dari warganet. Lebih-lebih kalau kemudian unggahan tersebut menjadi viral di media sosial. Itulah yang terjadi pada seorang pegawai di Lembaga Kemajuan Pertanian Muda di Malaysia yang bernama Nurul Syifa.

Syifa (22) yang berniat unjuk kebolehan mengendarai traktor di sebuah sawah, justru malah dianggap salah dan dihujat oleh warganet di sana. Banyak warganet yang menganggap apa yang dilakukan hanyalah demi mencari perhatian, terlebih lagi, sepatu yang dikenakan Syifa bersih dari lumpur walaupun beraksi di tengah sawah.

"Mak pernah pesan, nak carilah istri yang bisa bawa traktor dan paling penting, kasut (sepatu) dia bisa bersih tanpa lumpur sedikitpun. Alhamdulillah dah jumpa," sindir seorang warganet.

"Asal cantik pasti viral, yang viral pasti yang cantik.. Jadi yang tak cantik boleh pindah ke Pluto.. huhu," sambung lainnya.

Syifa sendiri sudah membantah apa yang dilakukannya demi mencari perhatian di media sosial. Menurutnya yang ia lakukan itu hal yang lumrah.

Loading...

Syifa sawah © 2017 Siakapkeli

"Saya tak seperti yang dituduhkan netizen, bila dipikir menaiki alat berat bukan sesuatu yang bodoh dan memalukan," tegasnya seperti dilansir brilio.net dari Siakap keli, Jumat (22/9).

Berikut video aksi Syifa mengendarai traktor yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Menurutmu gimana?

RECOMMENDED BY EDITOR