Brilio.net - Mantan model Versace, Jennifer Pamplona, rela menghabiskan uang Rp 1,3 miliar untuk melakukan beberapa operasi agar dirinya bisa mengubah mirip dengan Barbie yang super langsing. Perempuan dari Sao Paulo, Brasil yang berusia 24 tahun itu bermimpi bisa menjadi sebuah boneka hidup.

Jennifer Pamplona © 2017 dailymail.co.uk

Demi mewujudkan mimpinya itu, ia pun rela menjalani sekitar 12 prosedur operasi, termasuk 9 di antaranya dilakukan dalam waktu 24 jam. Operasi yang dilakukan pun cukup berhasil, hingga sang ibu tak mengenalinya.

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Jumat (10/2), Jennifer saat ini sudah dikenal di Brasil sebagai 'Susi Doll'. Ia punya hasrat mirip barbie karena ingin meneruskan impian pacarnya, Celso Santebanes.

Jennifer Pamplona © 2017 dailymail.co.uk

Celso sebelumnya dikenal punya mimpi mirip dengan pasangan boneka barbie, Ken. Tapi penyakit kanker akhirnya merenggut nyawanya. Mewujudkan mimpinya seperti barbie menjadi pengobat kesedihannya atas meninggalnya sang kekasih.

"Saya diundang untuk mengubah tubuh saya pada acara TV tak lama setelah dia meninggal. Aku memilih untuk melanjutkan mimpinya dengan mengubah diri saya menjadi Barbie," ungkapnya.

Jennifer Pamplona © 2017 dailymail.co.uk

"Beberapa gadis suka belanja, membeli barang-barang seperti tas dan sepatu, tapi saya senang pergi ke dokter untuk operasi atau melakukan beberapa prosedur yang membuat segalanya sempurna," lanjutnya.

Jennifer menyebut jika dirinya sangat mencintai dirinya sendiri dan sadar dengan apa yang ia lakukan. Bahkan bisa dibilang kalau apa yang ia lakukan membantunya dalam urusan pribadi maupun karier.

Hingga saat ini ia telah melakukan sedot lemak, dua kali implan payudara, rhinoplasty, suntikan lemak ke bagian bawah dan paha, cheek fillers, lip fillers, dan veneers.

Jennifer Pamplona © 2017 dailymail.co.uk

Implan payudara telah mewujudkan impiannya yang dulu pernah dibully karena bertubuh kurus dan rata. Saat ini, ia punya impian untuk memiliki pantat yang lebih besar dari Kim Kardashian. Padahal dokter sudah memperingatkan kalau tubuhnya mungilnya tak cukup kuat untuk menyangga pantat sebesar itu.