Brilio.net - Setiap perempuan Indonesia sejatinya adalah pribadi unik yang dilahirkan dengan bakat atau kelebihan masing-masing. Sayangnya, masih banyak perempuan Indonesia yang tidak percaya diri  akan potensi yang dimiliki. Bahkan mereka tidak tahu bakat yang ada dalam dirinya.

Nah buat kamu yang kurang percaya diri, jangan khawatir. Ada program yang bisa membantu kamu mengasah potensi. Ya, namanya Marina Beauty Journey. Program ini mengajak perempuan Indonesia agar menjadi pribadi yang bersinar dalam kehidupan.

“Saat ini kami sudah mengangkat lebih dari 112.000 perempuan muda Indonesia dalam kegiatan roadshow ke sekolah-sekolah atau kampus-kampus dan juga lewat kanal digital,” ujar Winny Yunitawati, Deputi General Manager Marketing Marina kepada brilio.net di Jakarta.

Sementara itu, menurut Psikolog Vera Itabilisns Hadiwidjojo, periode sekolah merupakan masa penting di mana perempuan muda belajar berpikir kritis dan membangun rasa percaya diri pada kemampuan, minat, dan bakat untuk menciptakan perubahan.

“Biasanya dilakukan dengan merangkul semangat dan potensi perempuan muda Indonesia. Ini merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membantu mereka menggali potensi,” jelasnya.

Loading...

Menurut Vera bakat merupakan salah satu hal penting dalam diri setiap orang. Nah, bagi kamu yang belum mengenali bakat dan kemampuan diri, kamu bisa ikut dalam program ini. Kamu bakal diberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai cara mengenal bakat dalam diri kamu.

Bagi kamu yang berminat, bisa mendaftarkan diri di kanal digital www. sahabatmarina.com/beautyjourney, pendaftaran dibuka sejak 28 Juli hingga 31 Oktober 2016. Serunya lagi, dengan mengikuti kegiatan ini kamu bukan hanya bisa mengenali bakat dan potensi, tapi kamu juga bisa mengikuti Marina Beauty Journey Camp di Bali. Wow, seru banget kan!

RECOMMENDED BY EDITOR