Brilio.net - Operasi plastik terkadang menjadi jalan pintas bagi perempuan. Kebanyakan dari mereka yang melakukan hal itu karena tidak percaya diri dengan penampilannya saat ini. Sudah dipulas pakai makeup pun belum menjadi seperti yang diinginkan.

Seorang perempuan asal Vietnam, Huyen mengaku wajahnya sering menjadi olok-olokan. Olokan kerap diterima lantaran ia memiliki kelopak mata yang kecil dan kulit yang sedikit kecokelatan.

Tak hanya teman-teman, bahkan keluarga pacarnya menganggap ia terlalu jelek. Alasan tersebut yang membuatnya memilih untuk membatalkan pernikahan dengan pacarnya tersebut. Meski faktanya, ia telah memiliki anak dari pacarnya tersebut.

lakukan operasi plastik transformasi melongo © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com


Dilansir brilio.net dari laman worldofbuzz, alasan itulah yang membuat dirinya memutuskan untuk memulai hidup barunya dengan sang anak yang masih bayi. Cara yang dilakukannya adalah operasi plastik. Sejak mendapat pekerjaan, ia mulai menabung. Dalam tiga tahun, ia sudah menghabiskan uang sekitar Rp 63 juta untuk berbagai prosedur operasi plastik.

"Karena saya tidak dalam keuangan yang baik, jadi saya harus bekerja tanpa banyak istirahat setelah operasi. Pada hari ketiga setelah prosedur pembesaran payudara, saya harus menahan rasa sakit dan mulai bekerja. Itu adalah saat paling menyakitkan dalam hidup saya," kata Huyen," seperti brilio.net kutip dari laman worldofbuzz, Sabtu (29/12).

lakukan operasi plastik transformasi melongo © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com


Tak cuma bagian wajahnya, Huyen juga melakukan beberapa perbaikan di bagian payudaranya. Awalnya aksi ibu satu anak ini membuat ibunya khawatir. Namun seiring melihat perubahan dalam diri anaknya, sang ibu akhirnya mendukung keputusan operasi plastik.

Benar saja, transformasi setelah operasi plastik bikin laki-laki melongo. Setelah berbagai prosedur operasi plastik, Huyen benar-benar seperti lahir kembali dengan orang yang berbeda. Bahkan sang mantan pacar sempat terkejut ketika bertemu dengan Huyen.

lakukan operasi plastik transformasi melongo © worldofbuzz.com

foto: worldofbuzz.com


Hingga kini dia cukup puas dengan penampilan barunya. Menurutnya, itu tak cuma menaikkan kepercayaan dirinya untuk menghadapi laki-laki dan teman yang pernah mengolok-oloknya saja. Tapi juga sangat membantunya dalam kelancaran kariernya.