Brilio.net - Membahas seputar zodiak memang tidak ada habisnya. Nah, kini brilio.net akan mencoba mengaitkan zodiak dengan daya tarik.

Pastinya sebagai cewek, kita sudah punya sisi seksi yang bisa jadi daya tarik. Buat seru-seruan, berikut ini apa sih sisi seksi kamu, kaum hawa, jika dilihat dari astrologimu seperti dilansir dari elitedaily.

1. Aries: Passionnya.

Inilah yang bikin cewek-cewek Aries seksi di mata cowok, passion mereka. Cewek Aries dikenal semangat dan mandiri.

2. Taurus: Kesuksesannya.

Cewek seksi nggak mesti cantik saja, mereka yang sukses dalam karier pun akan memancarkan keseksiannya yang alami. Cewek Taurus tahu betul apa tujuan hidup mereka, dia juga pekerja keras serta tahan banting untuk mewujudkan mimpinya.

3. Gemini: Kebijaksanaannya.

Gemini cenderung suka berdebat dan cerewet. Namun, mereka juga bisa memukau dengan sifat bijak yang mereka perlihatkan lho.

4. Cancer: Kejutan-kejutannya.

Cewek Cancer dikenal dengan orang yang tak mudah diprediksi. Cewek Cancer bisa menjadi mandiri sekali tapi juga sesekali dia akan terlihat manja. Namun, dengan karakteristiknya cewek Cancer adalah cewek yang pandai memberi kejutan-kejutan pada pasangannya.

5. Leo: Pesonanya.

Cewek dengan zodiak Leo terlahir sebagai pribadi yang penuh energi dan hangat. Jika kamu mencari "rumah" buat hati kamu, pesona si leo adalah jawabannya.

6. Virgo: Kecerdasannya.

Percayalah terlahir cerdas adalah keberuntungan. Kamu nggak harus berdandan seksi untuk terlihat seksi. Pengetahuanmu dan kemampuanmu yang di atas rata-rata adalah aset yang harus kamu jaga.


Cek lagi ya....KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


7. Libra: Kepekaannya.

Kamu cewek Libra adalah cewek yang sangat sensitif tapi juga pandai memahami hati pasangan.

8. Scorpio: Kemisteriusannya.

Kamu yang terlahir menjadi seorang Scorpio mewarisi sisi misterius yang memukau. Dengan sifatmu yang misterius, kamu bisa menguji seberapa keras pasanganmu dalam memahamimu.

9. Sagitarius: Kelembutannya.

Cewek Sagitarius memiliki sifat yang lembut dan baik hati. Nggak heran kalau banyak cowok yang bertekuk lutut dengan kebaikan hatimu ini.

10. Capricorn: Pembawaan diri yang tenang.

Cewek Capricorn dikenal sebagai cewek pendiam serta pembawaan diri yang tenang. Sisi "diam"mu itulah yang membuat orang lain semakin penasaran denganmu.

11. Aquarius : Kebiasaanya yang unik.

Cewek Aquarius punya cara sendiri dan berbeda untuk menarik lawan jenis. Meski terlihat absurd, kebiasaan unikmu lah yang membuat orang lain menyukaimu lho.

12. Pisces: Fleksibel.

Kamu yang lahir sebagai Pisces dikenal sebagai sosok yang fleksibel. Kamu polos sekaligus bijaksana sehingga dengan mudah kamu bisa berbaur dengan orang lain.