Brilio.net - Kamu yang suka menyimak ramalan zodiak, pernah kah kamu membayangkan, gimana ya kalau seandainya zodiak-zodiak itu berubah menjadi seorang wanita cantik?

Wah, pasti unik banget dong, karena masing-masing zodiak punya ciri khasnya sendiri. Nah kali ini brilio.net pengen ngajak kamu main tebak-tebakan lagi nih! Di bawah ini ada seorang wanita cantik bernama Setareh Hosseini.

Wanita asal Iran ini punya keahlian di bidang makeup. Dan doi mengubah dirinya menjadi 12 zodiak dengan makeup yang berbeda. Bisakah kamu menebak nama-nama zodiak dari makeup yang ia buat?

Kamu yang suka mantengin ramalan zodiak harusnya bisa menebak 12 foto ini dengan mudah dong. Berikut ke-12 fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosialnya, Kamis (3/11).

1. Hayo tebak, kira-kira ini zodiak apa ya?

Loading...

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

2. Hmmm... Kalau yang ini?

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

3. Wah, kalau ini pasti kamu tahu dong.

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

4. Kalau yang ini kira-kira apa hayo?

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

5. Nah ini gampang banget, zodiak ini pakai lambang serangga beracun.

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

6. Kalau yang ini lambangnya sering dibilang mirip timbangan, wah gampang banget kan.

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

7. Gimana masih belum nyerah? Kalau yang ini apa?

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

8. Kalau yang ini clue-nya ada di bulan September sampai Oktober.

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

9. Gampang banget nih yang ini, kata kuncinya doi sering disebut raja hutan.

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

10. Nah kalau yang ini simbolnya sering berbentuk seperti angka 69, wah gampang banget lah ya.

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

11. Zodiak ini ada di bulan Juni hingga Juli, hayo apa?

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

12. Nah yang terakhir, punya tanduk juga nih, yang awalnya Maret - April sekarang bergeser jadi April - Mei, hayo apa?

bisakah kamu menebak zodiak dari dandanan cewek cantik ini © 2016 Setareh Hosseini

Gimana? Bisa menebak semuanya?

Kalau bisa kamu berarti bener-bener ahli dan suka banget mantengin zodiak. Nah kalau nggak sanggup dan nyerah, mending kamu simak jawaban di bawah ini deh:

1. Pisces.

2. Aquarius.

3. Capricorn.

4. Sagitarius.

5. Scorpio.

6. Libra.

7. Virgo.

8. Leo.

9. Cancer.

10. Gemini.

11. Taurus.

12. Aries.

RECOMMENDED BY EDITOR