Brilio.net - PT. AVO Innovation & Technology merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri kecantikan asli Indonesia. Bertempat di Grand Mercure Yogyakarta, Avoskin merayakan hari jadi yang ke-4 sekaligus memperkenalkan produk terbaru dari Avoskin.

Perayaan ulang tahun bertajuk AVO The Olympia, "The Remarkable Celebration of AVO 4th Anniversary” ini berlangsung dengan meriah pada Sabtu (13/10).Terinspirasi dari kota Olympia, PT AVO Innovation & Technology dalam 4 tahun terakhir merepresentasikan pencapaian dengan perkembangan yang sangat cepat dan melebihi target.

Oleh karena itu, Kota Olympia ini sangat sesuai untuk menjadi simbol kebanggaan PT AVO dalam merayakan pencapaiannya selama 4 tahun. Berdasarkan hal tersebut, tema “The Great Gatsby” dipilih untuk acara ini agar kesan glamor dan elegan semakin nyata. Kemewahan pada acara perayaan kali ini dihadiri oleh para beauty blogger dan beauty influencer yang ada di Yogyakarta.

Avoskin © 2018 brilio.net

foto: Farika Maula

Perayaan ulang tahun Avoskin yang keempat kali ini juga merayakan keberhasilan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilakukan dari awal PT AVO Innovation Technology berdiri.

Selama tahun 2018 ini, Avoskin sudah bekerja sama dengan WWF untuk mendukung program pelestarian lingkungan dan makhluk hidup. Selain itu, Avoskin juga melakukan CSR di Adonara dan Lembata dengan tujuan pemberdayaan penenun perempuan.

Avoskin © 2018 brilio.net

foto: Farika Maula

"Pada perayaan ulang tahun kali ini dijelaskan mengenai kerja sama antara Avoskin dan Torajamelo untuk melaksanakan program CSR pemberdayaan penenun perempuan,” ungkap Eni Kurniawati selaku Associate Brand Officer.

Dengan adanya penjelasan mengenai Program CSR ini, diharapkan para tamu undangan akan semakin tergerak hatinya untuk turut berpartisipasi. Semakin banyak orang yang turut serta dalam program pemberdayaan perempuan Indonesia, tentunya kesejahteraan hidup perempuan Indonesia akan menjadi lebih baik.

Selain perayaan ulang tahun, Avoskin juga meluncurkan produk terbarunya yakni Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum sebagai simbol perayaan ulang tahun yang keempat ini.

Avoskin © 2018 brilio.net

foto: Farika Maula

"Produk terbaru Avoskin ini juga terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya akan menambah kecantikan alami perempuan Indonesia. Diharapkan toner dan serum ini bisa menjadi jawaban kekhawatiran perempuan masa kini,” ungkap Anugrah Pakerti, selaku CEO Avoskin.

Avoskin © 2018 brilio.net

foto: Farika Maula

Peluncuran produk terbaru Avoskin ini juga menghadirkan beauty influencer ternama yaitu, Tasya Farasya. Mengaku pertama kali ke Jogja, Tasya Farasya menyampaikan langsung bagaimana cara penggunaan produk tersebut agar para beauty blogger dan beauty influencer yang hadir dalam acara tersebut dapat lebih memahami manfaat serta cara penggunaan produk terbaru yang telah diluncurkan oleh Avoskin.

Avoskin © 2018 brilio.net

foto: Farika Maula