Brilio.net - Wanita cantik bernama Lily Budirahardjo (48) baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang pria berusia 84 tahun, Suryo Hadiwinoto. Pasangan beda usia 36 tahun tersebut, menggelar pernikahan di Gumaya Tower Hotel, Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (2/12). Sebelumnya, diketahui bahwa sang mempelai pria merupakan seorang komisaris di PT Jamu Jago, salah satu perusahaan jamu terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini bahkan mengekspor jamu hingga mancanegara seperti Malaysia, Singapura, hingga Australia.

Sosok Lily Budirahardjo sendiri sudah nggak asing dengan PT Jamu Jago. Pasalnya, wanita tersebut bekerja di perusahaan itu sebagai sekretaris Presiden Komisaris PT Jamu Jago yang dijabat oleh kerabat dari Suryo Hadiwinoto, yakni Jaya Suprana. Suryo Hadiwinoto termasuk ke dalam jajaran pemimpin PT Jamu Jago generasi ketiga.

Perbedaan usia yang cukup mencolok antara kedua mempelai inipun membuat pernikahannya ramai di perbincangkan di dunia maya. Lily Budirahardjo tampil dengan gaun pengantin berwarna pastel yang membuatnya terlihat sangat anggun. Selain itu, dirinya menggenggam buket bunga dengan warna senada, yang tentunya semakin mempercantik penampilannya di hari bahagia tersebut.

Penampilan Lily Budirahardjo berhasil mencuri perhatian, berkat riasan makeup yang natural. Di hari pernikahannya tersebut, Lily tampil cantik dengan polesan makeup dari makeup artist Lizzebeth.

foto wanita dinikahi kakek © 2018 berbagai sumber
foto: Instagram/@lizzebethmua

Dalam unggahan di akun Instagram @lizzebethmua, Lily mengucapkan terimakasih kepada MUA pernikahannya. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya menerima banyak pujian atas penampilannya tersebut."Terimakasih buat makeup dari Lizzebeth Mua....yg sdh merubah wajah saya menjadi sangat cantik dan pujian yg begituuu dasyat," tulis akun Instagram @lily_budirahardjo.

foto wanita dinikahi kakek © 2018 berbagai sumber
foto: Instagram/@lizzebethmua

Selain mengenakan gaun pastel dan makeup pinkish yang membuatnya terlihat cantik, penampilan Lily Budirahardjo semakin mencuri perhatian dengan tatanan rambut yang keren abis. Dilengkapi dengan hiasan rambut berbentuk bunga yang berwarna putih, tampilan rambut sang mempelai wanita tampak memesona.

foto wanita dinikahi kakek © 2018 berbagai sumber
foto: Instagram/@lizzebethmua

Pernikahan kedua mempelai ini sekaligus membuktikan bahwa cinta tak pandang usia. Keduanya pun mantap melangkah ke pelaminan dan membangun rumah tangga.