Brilio.net - Memiliki kulit wajah yang putih, mulus, bersinar dan selalu terlihat fresh adalah kunci dari kecantikan perempuan Korea. Sehingga wajar saja jika memiliki wajah cantik ala negeri yang terkenal akan Kpop dan Drama Korea ini selalu menjadi acuan bagi wanita di seluruh dunia.

Rahasia kecantikan wanita Korea ini ternyata beberapa diantaranya sangat simpel dan mudah untuk dilakukan oleh siapa saja loh. Penasaran? Berikut tips dan trik kecantikan miliki kulit glowing ala wanita Korea yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (5/9).

1. Menggunakan skincare dengan kandungan terbaik.

Perawatan dengan mengandalkan produk skincare Korea saat ini bukan menjadi hal yang asing lagi. Berbagai jenis produk skincare Korea juga sudah sangat mudah untuk didapatkan.

Untuk hasil yang maksimal urutan skincare yang bisa digunakan dimulai dari double cleansing dengan dua jenis cleanser untuk mengangkat kotoran pada wajah. Kemudian dilanjutkan dengan toner untuk mempersiapkan wajah untuk menerima serum.

Dalam pemilihan serum sendiri yang harus diperhatikan adalah kandungan bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Bagi yang menginginkan agar kulit tampak lebih cerah dan awet muda bisa mencoba Serum Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum dari Barenbliss.

Barenbliss dual serum sendiri terdiri dari serum vitamin A dan vitamin C. Day serum Barenbliss terdapat kandungan Pro Vitamin C, Sepiwhite MSH, Niacinamide PC, dan Centella Asiatica. Fungsinya untuk mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit, melembabkan dan menenangkan kulit yang iritasi serta menangkal radikal bebas.

Barenbliss © Barenbliss

foto: BARENBLISS

Sedangkan Night Serum mengandung Retinol, Allantoin, Bisabolol, Peony root extract dan Centella Asiatica yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas, mengurangi garis halus dan menstimulasi produksi kolagen pada malam hari. Kandungan Vitamin C dalam Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum Barenbliss berbeda dengan Vitamin C lainnya karena 3 tipe Vitamin C dan Pro Vitamin C fungsinya untuk mencerahkan kulit, memudarkan bintik hitam dan memperbaiki tekstur kulit. Vitamin A yang terdapat didalamnya juga dapat meregenerasi kulit wajah dan mencegah penuaan dini.

Satu serum dengan banyak manfaat yang bisa digunakan setiap hari siang dan malam dalam satu kemasan yang unik, menggemaskan dan mudah dibawa ke mana saja. Barenbliss Double Shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum ini mendapat pengakuan sebagai serum Vitamin C+A pertama yang di Indonesia untuk kulit lebih cerah dan awet muda dari Home Tester Club.

2. Tampil fresh dengan Korean Makeup Look style.

Selain kulit yang sehat dan cerah karena skincare yang rutin, kunci kecantikan wanita Korea juga terdapat pada tampilan makeup-nya. Salah satu yang menjadi ciri khas dari Korean Makeup Look adalah tampilan yang natural dan terlihat muda. Ada banyak jenis produk makeup yang menjadi ciri khas Makeup Korea. Salah satu item makeup yang tidak boleh ketinggalan jika mencoba Korean Makeup Look adalah lip tint.

Lip tint dapat memberikan hasil yang lebih natural pada bibir dibandingkan dengan lipstick. Bahkan lip tint juga mudah digunakan untuk yang masih pemula. Biasanya lip tint dioleskan tipis untuk tampilan yang natural. Atau bisa juga dikreasikan menjadi bibir ombre seperti para Kpop Idol. Agar dapat terlihat ombre cukup aplikasikan pada bagian dalam bibir. Gradasi warna natural pada bibir dan lip tint akan menciptakan tampilan ombre pada Korean Makeup Look.

Dalam memilih lip tint disarankan yang terdapat kandungan alami sehingga dapat melembabkan bibir seperti lip tint dari Barenbliss. Barenbliss Peach Make Perfect Lip Tint dilengkapi dengan 6 kandungan alami yaitu shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sun flower seed oil dan almond oil untuk tampilan bibir yang segar dan lembab.

Peach Make Perfect Lip Tint ini juga mengandung 24H deep comfy moisturize yang dapat melembabkan bibir seharian loh. Color Pop Formula dengan pilihan warna yang intens menghasilkan warna intens yang membuat kesan ceria dan berjiwa muda.

Selain itu Barenbliss lip tint dilengkapi juga dengan stain-lock technology serta pigmen yang melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna selama 12 jam. Dengan aroma buah peach yang segar dan bertekstur gel ringan sehingga tidak membuat bibir menjadi kering, plus aplikator yang mengikuti bentuk bibir yang memudahkan saat penggunaannya.

Hasil akhirnya pun terlihat natural dan transferproof menjadikan Barenbliss Peach Make Perfect Lip Tint sangat cocok untuk tampilan ombre lips. Hal ini karena tidak mudah hilang saat diaplikasikan hanya di bagian dalam bibir yang lebih basah dan lembab. Dikarenakan keunggulannya dan pilihan shade warnanya yang cantik dan natural, Barenbliss Peach Make Perfect Lip Tint menjadi salah satu produk Lip Tint yang paling favorit dan banyak dicari oleh banyak orang.

Sangat mudah bukan tips dan trik untuk mendapatkan kecantikan ala wanita Korea? Kamu bisa mencobanya kapan saja, dan tampil cantik ala Eonnie Korea.