Brilio.net - Beberapa waktu lalu pernah viral seorang cewek yang sering review makan sabun dari berbagai merek. Tidak benar-benar dimakan sebenarnya. Cewek ini menjilati sabun tersebut dan memberikan ulasannya kepada warganet. Akhirnya cewek bernama Helen Junet ini jadi sensasi di internet.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya perempuan itu makin terkenal di media sosial khusunya di Twitter dan Instagram. Akun Instagram miliknya, @helenjunet, memiliki 296 ribu pengikut. Sementara akun Twitter dengan nama yang sama memiliki 24 ribu lebih pengikut.

Nah kabar lain yang jadi sorotan adalah, cewek berhijab ini ternyata sudah punya kekasih. Nggak main-main, kekasihnya bule ganteng Australia, lho. Ia beberapa kali mengunggah potret mesra dengan pacarnya itu. Diketahui memang cewek ini sekarang tinggal di Sydney, Australia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Enak banget

A post shared by ISTRI IDAMAN PARA PERJAKA (@helenjunet) on

Helen pernah mengungkapkan mengapa memilih punya pacar bule ketimbang orang Indonesia. Dalam sebuah postingan, ia menuturkan kalau cowok lokal biasanya banyak tuntutan. Harus putih lah, bening lah dan lain lain. Sementara pacarnya yang tidak disebutkan namanya ini menerima dia apa adanya.

Loading...

"Bukannya gak cinta Produk lokal. Tapi cowok lokal cari nya yang putih dan bening. Aku yang usang dan berdebu cuma bisa mundur teratur," ungkap Helen, seperti brilio.net lansir dari unggahan Instagram miliknya, Sabtu (28/9).

cewek review sabun punya pacar bule © Instagram/@helenjunet

foto: Instagram/@helenjunet

Tentu saja kabar ini kembali membuat heboh warganet. Foto-fotonya mendapat banyak retweet dan juga like di Instagram. Banyak warganet yang menyampaikan rasa penasaran sekaligus iri pada kolom komentar tiap ia memosting dengan pacar bulenya itu.

"Kak bagi tips biar dpt pacar bule dong," tulis akun @lolymilkita.

"Om nya ganteng sekali dong," ujar akun @hidayahykb.

"Kok omnya muda banget..jadi iri tahu," kata akun @retardito.

RECOMMENDED BY EDITOR