Brilio.net - Selfie sepertinya sudah jadi kebiasaan sebagian besar orang. Barangkali kamu juga demikian. Nah, kamu pasti kerap melihat di media sosial seseorang mengunggah foto selfienya  dengan menaruh jari-jari tangannya di sekitar area bibir dengan posisi setengah menggantung? Jika kamu mengira foto selfi tersebut gagal karena dalam posisi tidak siap sehingga menampilkan tangannya, ternyata kamu keliru lho. Foto dengan gaya tersebut sengaja, namanya fingermouthing.

Yup, setelah pose foto "duckface" sempat digantikan oleh pose "T-rex hands", fingermouthing adalah pose foto selfie terbaru yang sedang ngetren.

foto fingermouthing © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@kyliejenner

Tren fingermouthing disebut-sebut menjadi booming setelah Kylie Jenner mengunggah foto selfienya dengan pose itu. Fans yang melihat gaya tersebut kemudian mengikutinya, menurut mereka gaya itu tanpa disadari menonjolkan bibir seksinya dan sebagai senjata untuk menarik perhatian lawan jenis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir dari buzzfeed.com, menurut beberapa pengamat fashion, tren tersebut bisa berkembang luas bukan saja bertujuan untuk menonjolkan bagian bibir seksinya saja, tapi juga untuk memamerkan jari tangannya yang seksi buah hasil manicure.

foto fingermouthing © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@kristenhancher

Masih menurut mereka juga, bahwa pose ini sebenarnya bukanlah hal yang baru dalam gaya berfoto, karena bahwa ternyata gaya ini hampir sama dengan trend "t-rex hand"

Seperti ini foto perbandingan gaya "t-rex hand" dengan fingermouthing.

(foto: instagram/@shaym dan instagram/@itsashbenzo)

"Kamu hanya perlu menekuk sedikit jari tangan dan memposisikannya di antara bibir dan dagu," ujar para pengamat fashion tersebut.

Bagaimana, kamu tertarik mencoba berfoto selfie dengan gaya fingermouthing ini ?