Brilio.net - Aktris cantik Kim Go-eun yang memerankan karakter Ji Eun-tak di drama korea Goblin bisa dibilang memiliki banyak 'kembaran'. Setelah salah satu personel grup Top Secret dan Lee Soo Hyun Akdong Musician, baru-baru ini ada lagi yang memiliki wajah mirip dengan aktris 25 tahun itu.

Adalah Kang Beo-dul, seorang reporter JTBC mendadak menjadi viral dan menjadi perbincangan di internet. Reporter cantik tersebut rupanya oleh netizen dinilai mirip dengan Kim Go-eun.

reporter mirip euntak © 2017 brilio.net

Topik hangat ini bermula saat sebuah unggahan di media sosial dengan judul 'Rumors of Kim Go Eun’s employment with JTBC' dilihat oleh lebih dari 10 ribu orang. Dalam ungahan tersebut Kim Go-eun yang pernah diundang ke JTBC untuk wawancara sempat diberitahu tentang dirinya yang mirip dengan orang yang bekerja di sana.

reporter mirip euntak © 2017 brilio.net

"Aku tidak tahu apakah kau akan sedih mendengar ini, tapi kau mirip dengan pegawai perempuan di sini," ujar Sohn Seok-hee yang mewawancarainya, seperti yang dilansir brilio.net dari Koreaboo, Senin (23/1).

Netizen yang penasaran pun langsung mencari tahu soal reporter yang dimaksud. Mereka menduga bahwa sosok reporter yang disebut Sohn Seok-hee mirip dengan Kim Go-eun adalah Kang Beo-deul.

reporter mirip euntak © 2017 brilio.net

Banyak netizen yang mengamini pernyataan host acara itu bahkan menjelaskan jika bentuk mata, hidung dan wajah Beo Deul memang mirip dengan Go Eun. Bahkan bentuk bibir mereka juga mirip.

reporter mirip euntak © 2017 brilio.net

Kalau menurutmu gimana? Mirip nggak dua orang ini?