Brilio.net - Sejak resmi menikah dengan Pangeran William dan bergabung menjadi anggota kerajaan Inggris, nama Kate Middleton mulai dikenal banyak orang. Setiap gerak-gerik dari Duchess of Cambridge ini seolah tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Bukan cuma itu, Kate pun dikenal sebagai salah satu anggota kerajaan yang gaya fashion-nya ramai jadi perbincangan. Di berbagai kesempatan, dirinya tampil secara anggun dan elegan. Tak heran, bila sudah sejak beberapa tahun terakhir gaya berpakaian ibu tiga anak tersebut selalu berhasil menjadi kiblat fashion wanita di seluruh dunia.

Salah satu wanita asal Washington DC terinspirasi dengan penampilan dan gaya busana dari Kate Middleton. Wanita bernama Mallory Bowling ini telah meniru gaya Kate Middleton hampir enam tahun lamanya. Mallory menghabiskan uang tak sedikit demi menjadi 'replika' Kate. Ia rela berburu pakaian-pakaian serupa dari berbagai situs perbelanjaan agar bisa menirukan busana Kate.

Dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, keberhasilan terbesar Mallory yakni saat ia bisa mendapatkan gaun yang dikenakan Kate ketika bertunangan dengan Pangeran William. Harga gaun Issa warna biru itu harga aslinya adalah 575 Poundsterling atau Rp 10 juta. Beruntungnya, Mallory mendapat pakaian serupa seharga 18 poundsterling atau Rp 322 ribu.

Berikut brilio.net rangkum dari akun @lady.m.replikates, penampilan Mallory Bowling tirukan gaya busana Kate Middleton, Rabu (26/12).

1. Gaya busana simple Kate jadi inspirasi Mallory ketika Natal tiba.

lady m kate © 2018 brilio.net



2. Bukan cuma busananya saja, gaya rambut Mallory juga mirip sekali.

lady m kate © 2018 brilio.net



3. Selama 6 tahun lamanya, dirinya mengikuti cara berpakaian Kate. Ia rajin berburu pakaian-pakaian di berbagai situs.

lady m kate © 2018 brilio.net



4. "Gayanya sangat klasik. Bukan hanya tren. Efek yang disebut Kate berarti pakaian seperti itu jauh lebih mudah didapat," ujar Mallory dilansir dari Dailymail.

lady m kate © 2018 brilio.net



5. Dari pakaian, sepatu, hingga aksesori lainnya yang benar-benar sama. Mallory dapatkan dari berbagai brand.

lady m kate © 2018 brilio.net



6. Lewat akun Instagram pribadinya, Mallory cukup sering mengunggah saat memakai baju setipa dengan Kate.

lady m kate © 2018 brilio.net



7. Gayanya yang simplenya namun elegan rupanya menjadi alasan dan inspirasi tersendiri bagi Mallory.

lady m kate © 2018 brilio.net



8. Umumnya, Mallory juga menuliskan dari mana saja fashion item yang di dapatnya tersebut.

lady m kate © 2018 brilio.net



9. Dirinya mengaku sebenarnya banyak wanita di Amerika yang gemar menirukan gaya Kate. Namun puncaknya adalah Kate bertunangan dengan Pangeran William.

lady m kate © 2018 brilio.net



10. Gaun Issa warna biru yang dipakai Kate ketika bertunangan tahun 2010 lalu. Ia bisa mendapatkan gaun yang serupa dengan harga yang cukup terjangkau.

lady m kate © 2018 brilio.net