Brilio.net - Bagi para wanita, tentu mengidam-ngidamkan pasangan yang baik, setia, dan selalu ada waktu untuk bersama. Namun, hal itu jarang sekali kita temui karena pasti ada saja masalah-masalah yang dihadapi ketika menjalin sebuah hubungan.

Bahkan banyak wanita yang merasa setiap kali menjalani hubungan selalu mendapat pasangan yang tidak baik atau pasangan yang salah. Namun ternyata itu semua bukan kesalahan pasangan kamu lho. Bisa jadi kesalahan yang ada di diri kamu. Kok bisa?

Dikutip brilio.net dari survei yang dilakukan Glamour pada 2014 lalu, Minggu (3/9), wanita cenderung merasa tidak percaya diri. Bahkan lebih dari 50 persen wanita tidak bahagia dengan bentuk tubuhnya, dan rata-rata 80 persen wanita tak bisa melihat diri mereka di depan cermin tanpa merasa kecewa dan menganggap diri sendiri jelek.

Rupanya, hal itu yang membuat mereka selalu merasa mendapat pasangan yang tidak baik atau salah. Karena biasanya mereka menjalin hubungan dengan pria yang tidak memperlakukan wanita dengan baik, suka meremehkan dan merendahkan wanita, bahkan rela menyakiti, karena si wanita sendiri tidak menghargai tubuh mereka sendiri

Loading...

Kamu berpikir kamu tak pantas mendapatkan pria lebih baik. Dan karena mereka berpikir dirinya tak cukup cantik, tak cukup baik, tak cukup pintar dan lain sebagainya, pada akhirnya mereka terjebak dengan pria yang tak baik.

Satu-satunya cara agar tidak jatuh pada pria yang memperlakukanmu dengan buruk adalah meningkatkan kepercayaan diri. Penting menjaga harga diri, menganggap diri sendiri baik dan cukup pantas mendapat pria yang baik pula. Selagi memperbaiki dan memantaskan diri menjadi pribadi yang lebih baik, berdoalah kamu juga akan dipertemukan dengan pria yang pantas dan baik.

RECOMMENDED BY EDITOR