Brilio.net - Tak hanya cowok yang senang membesarkan otot, kini cewek pun punya ketertarikan sama. Seorang perempuan asal India, Bhumika Sharma pun melatih fisiknya untuk mendapatkan postur tubuh yang berotot. Usaha dari perempuan berusia 21 tahun ini membuahkan hasil. Postur tubuhnya pun bak binaragawan dengan kedua lengan membesar.

Memiliki tubuh yang atletis, Bhumika pun mencoba mengikuti kompetisi tingkat internasional, Miss World Bodybuilding yang diselenggarakan di Venezia, Italia. Bhumika pun bersaing memperebutkan gelar Miss World Bodybuilding dengan 50 pesaing dari seluruh mancanegara.

Bhumika  © 2017 brilio.net

foto: zeenews.india

Keikutsertaan Bhumika ini menjadi langkah cewek membongkar stereotip yang ada di sekitar. Seorang cewek pun bisa menjadi seorang binaragawan. Ketika banyak cewek menginginkan tubuh langsing bak model, Bhumika hadir dengan badan yang berotot. Berkat usaha kerasnya, Bhumika pun berhasil mengalahkan para kontestan lainnya. Ia pun terpilih menjadi Miss World Bodybuilding 2017.

Bhumika  © 2017 brilio.net

foto: indianexpress

Dilansir dari India Today, Rabu (5/7), Bhumika mengaku kerap diolok-olok karena kerap mengikuti olahraga yang didominasi cowok. Namun demikian, melihat ototnya yang kekar ini banyak orang pun mulai berhenti mengolok. Sementara itu, dikutip dari Hindustan Times, Bhumika melakukan latihan rutin dengan cukup ketat. Dalam sehari, Bhumika menghabiskan waktu sebanyak tujuh jam sehari. Ia pun menjaga asupan makannya dibantu sang ibu, Hansa Sharma.

Bhumika  © 2017 brilio.net

foto: timesofindia.indiatimes

Bakat Bhumika ini pun diturunkan dari sang ibu yang juga seorang binaragawan. Hansa Sharma pernah menyabet penghargaan Dronacharya Award atas kontribusi di bidang angkat besi. Bhumika mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya, meski sempat diragukan. Kini perempuan pun nggak cuma cantik, tapi juga memiliki talenta. Hal tersebut pun dibuktikan oleh Bhumika.