Brilio.net - Bagi para wanita bukan rahasia lagi jika menstruasi adalah momen yang misterius dan menyeramkan. Hal tersebut juga dirasakan oleh komika sekaligus konten kreator, Arafah Rianti. Nggak jarang wanita berusia 25 tahun tersebut mengalami nyeri haid hingga menganggu aktivitas sehari-harinya.

Sakt perut akibat nyeri haid memang sangat menyiksa. Namun saat ini komika asal Depok, Jawa Barat tersebut sudah dapat mengatasi nyeri haid yang kerap ia alami. Arafah kini rutin lari pagi, olahraga ini cocok untuk meredakan sakit perut selama menstruasi.

Website Charm Girls Talk © berbagai sumber

foto: Instagram/@arafahrianti

Larangan melakukan olahraga saat haid juga hanya mitos belaka yang dketahui Arafah. Justru, berolahraga ringan selama menstruasi bisa meredakan nyeri haid dan memperlancar aliran darah. Walaupun sibuk menjadi wanita karier, namun Arafah tetap selalu meluangkan waktunya untuk mencari informasi mengenai kewanitaan. Hal ini menjadi penting karena untuk mengetahui kebutuhan dari tubuh diri sendiri.

Website Charm Girl's Talk serba tahu!

Kebutuhan informasi Arafah mengenai kewanitaan terpenuhi dengan adanya website Charm Girl's Talk. Website ini merupakan portal informasi terlengkap seputar masalah kewanitaan yang dipersembahkan oleh brand pembalut ternama Indonesia, Charm.

Kamu dapat dengan mudah mengakses website ini dari manapun dan kapanpun loh. Cukup menggunakan smartphone, kamu dapat mengaksesnya secara gratis. Cukup sign-up saja, kamu dapat membaca emua artikel tentang kewanitaan yang tersedia di sana. Dijamin jadi serba tahu seperti Arafah, deh!

Artikel-artikel yang ada di website Charm Girl's Talk pun memiliki beragam topik. Mulai dari penjelasan tentang cara terbaik mengatasi nyeri haid hingga makanan apa saja yang harus dihindari ketika menstruasi.

Sudah memperoleh banyak informasi, makanya kini Arafah menolak setiap kali cowok gebetannya memberikan cokelat atau pun kopi. Hal ini lantaran artikel di website Charm Girl’s Talk yang sudah membahas tuntas tentang hal itu. Bahwa cokelat yang tinggi gula dan kopi yang tinggi kafein justru bisa memperburuk gejala menstruasi, lho.

Selain membaca artikel, kamu juga bisa mengikuti kelas online dan main games menarik yang membahas tentang segala hal seputar kewanitaan. Oh iya, ada Trivia Quiz juga yang bisa kamu ikuti untuk mengasah pengetahuanmu. Seru abis kan dapat bermain sekaligus belajar!

Bahkan Arafah juga membocorkan pembalut apa yang paling cocok dipakai untuk berolahraga saat haid. Yups, jawabannya adalah pembalut Charm Body Fit Extra Maxi yang anti kerut dan bocor. Kamu juga bisa cari tahu tentang pembalut Charm yang paling cocok untuk dipakai di semua situasi hanya di website Charm Girl’s Talk, lho.

Website Charm Girls Talk © berbagai sumber

foto: Charm

Hanya Hanya dengan sign-up secara gratis di www.charmgirlstalk.com seperti Arafah, kamu juga bisa berkesempatan untuk dapat berbagai hadiah menarik. Setelah sign-up, jangan lupa untuk log in setiap hari, baca artikelnya, share ke media sosialmu, dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya.

Kumpulkan reward berupa ChaCha Gold Points yang nantinya bisa kamu redeem dengan berbagai hadiah mulai dari pulsa sampai smartphone. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja klik www.charmgirlstalk.com untuk informasi lebih lanjut, ya.