Brilio.net - Menjadi seorang model memang harus memiliki paras yang cantik dan tubuh semampai. Hal itu juga dikatakan oleh Bunga Jelitha, Puteri Indonesia 2017, bahwa banyak hal yang harus diperhatikan dan dimiliki seorang model.

Perempuan kelahiran 1991 yang pernah mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe beberapa waktu lalu ini juga sebelumnya telah terjun ke dunia modeling. Menurutnya salah satu modal yang dimiliki seorang model adalah attitude yang baik.

"Sebagai model kita harus bekerja professional. Attitude harus dijaga karena sebagai model kita, client, designer, fotografer dan penyelenggara acara," katanya kepada media saat ditemui dalam acara konferensi pers Bekasi Fun & Fashion Fair, di Bekasi beberapa waktu lalu.

Perempuan yang pernah menorehkan juara pertama pada kompetisi modeling di Bangkok ini mengatakan menjadi model juga menuntutnya untuk bekerja dengan hati. Persaingan antarmodel juga dilihatnya sebagai hal positif bukan untuk menjatuhkan satu sama lain.

"Kita bersaing tapi bagaimana bersaing dengan sehat. Saya selalu percaya Tuhan punya rencana baik. Nggak usahlah bersaing yang menjatuhkan orang lain, attitude penting, fisik cantik kalau attitude jelek nggak akan bertahan," pungkasnya.