Brilio.net - Seorang perempuan di China tak pernah mengira perubahan penampilannya setelah menjalani operasi plastik akan membuatnya menjadi korban penganiayaan.

dianiaya terlalu cantik © 2017 brilio.net


Perempuan muda yang diketahui bernama Tian ini mengaku menjadi korban penganiayaan oleh teman dekatnya sendiri yang cemburu dengan penampilan barunya.

Baru-baru ini ia telah menghabiskan £ 7,000 atau setara dengan Rp 116,6 juta untuk operasi bedah kecantikan di Hangzhou, China. Tian pun mengaku senang dengan hasil operasi plastiknya, kulit putih mulus, mata besar, dan hidung yang menjadi mancung.

dianiaya terlalu cantik © 2017 brilio.net


Namun, tidak dengan teman dekatnya yang tinggal serumah dengannya, Hu. Pada Minggu (15/1) lalu, Tian justru dianiaya temannya karena perubahan penampilannya yang terlalu cantik. Akibat penganiayaan itu, ia mengalami luka serius pada wajah cantiknya.

Tian mengklaim bahwa Hu lah yang memulai pertengkaran itu, seperti yang dilansir brilio.net dari Dailymail, Selasa (24/1). Dia juga mengatakan bahwa Hu memang berniat untuk merusak wajahnya sehingga dia harus menjalani operasi bedah kecantikan lagi.

dianiaya terlalu cantik © 2017 brilio.net


Sementara Hu kepada media mengatakan bahwa Tian juga menyerangnya. Hu juga mengaku mengalami beberapa luka di wajah, leher serta dada.

dianiaya terlalu cantik © 2017 brilio.net


Menurut perempuan itu, ia marah kepada Tian karena mengejeknya dengan kondisi keuangannya yang miskin, membuatnya kalap dan memulai perkelahian pada hari Minggu lalu.

Tian juga telah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian di Hangzhou. Hingga saat ini kasus ini masih diselidiki kepolisian setempat.